Terbentur Jadwal Syuting Anak Langit, Ranty Maria Pilih Homeschooling!

0
225

Seorang aktris muda yang telah manapaki kariernya sejak masih kecil, yakni Ranty Maria Aprilly Kariso atau yang sangat akrab disapa dengan nama Ranty Maria, pada akhirnya kini dirinya telah memilih untuk menjalani homeschooling dan meninggalkan sekolah regulernya yang bertempat di SMA BPK Penabur, Jakarta.


Kekasih Ammar Zoni ini juga telah mengaku bahwa dirinya sudah tak lagi bisa untuk mengatur waktu sekolahnya, dengan jadwal syutingnya yang kini semakin padat. Saat ditemui di kawasan Tangerang, beberapa saat lalu Ranty Maria telah mengaku bahwa dirinya baru tahun ini menjalani homeschooling karena tak bisa mengatur waktunya.


Ranty Maria juga mengatakan bahwa sekolah yang dia tempati itu adalah seolah yang favorit, masuk jam 7 kurang, pulang sekolah pukul 16.15. dan pada akhirnya dirinya tak bisa mengatur waktu dan memutuskan untuk memilih  homeschooling.


Sebenarnya, apa yang telah diputuskan oleh Ranty Maria ini cukup berat dan juga cukup sulit untuk bisa diterima oleh kedua orangtuanya. Hal ini karena, kedua orang tua Ranty begitu sangat mengutamakan pendidikan daripada karier sang putri di dalam dunia hiburan.


Ranty Maria

[email protected]

Ranty sendiri juga menjelaskan bahwa keinginan kedua orang tuanya lebih mendukung pendidikan, terutama ayah Ranty. Akan tetapi, ibunda Ranty lebih ke kenyamanan Ranty bagaimana. Lalu, Ranty pun mengatakan pada sang bunda jika nanti dia akan kuliah derngan sungguh-sungguh.


Kini pun, Ranty lebih memiliki banyak waktu di lokasi syuting sinetronnya. Terkadang, Ranty sendiri juga merasa bosan jika dirinya harus menjalani take adegan sendiri. Saat dirinya bosan berada di lokasi syuting, terkadang dirinya pun pergi makan, nongkrong, gosip bersama dengan kawan-kawannya.


ranty sendiri juga mengaku jika scene-nya lebih banyak dia lakukan sendiri, dirinya akan cenderung merasa bosan. Akan tetapi, jika scene-nya beramai-ramai, maka tak akan pernah merasa bosan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here