Tengku Nadira Bilang Rizky Nazar Bikin Nyaman Tapi Hanya Sebatas Teman

0
14

Rizky-Nazar-dan-Tengku Nadira-Adnan

Hubungan Tengku Nadira Adnan dan Rizky Nazar selama ini selalu digosipkan punya hubungan spesial lebih dari teman. Apalagi keduanya kerap menunjukkan kemesraan di hadapan publik. Tetapi ketika ditanya apakah benar mereka berpacaran, Tengku Nadira membantahnya. Ia mengaku memang nyaman berada di dekat Rizky Nazar, tetapi hanya sebatas teman.

Tengku Nadira Adnan beberapa waktu lalu merayakan ulang tahun. Rizky Nazar pun memberikannya kejutan romantis di malam pergantian hari. Semakin kuat dugaan publik jika mereka berdua berpacaran. Ketika kabar tersebut dikonfirmasi pada Tengku Nadira, penyanyi asal Malaysia itu memberi jawaban sedikit membingungkan.

“Yang penting kita saling support each other, kita selalu ada satu sama lain. Dia (Rizky Nazar) selalu ada saat aku butuh, dan aku selalu ada kalau dia butuh aku. Dia sosok yang pekerja keras, dia baik banget, dia itu enggak enakan, dan enggak pernah nyakitin orang. Aku mau selalu ada buat dia, menurut aku karena aku enggak gampang terbuka sama orang. Aku dekat sama Verrel, sama Al, tapi aku nyaman aja sama Rizky. Aku susah jadi diri aku sendiri.” jelasnya panjang lebar, dikutip Kumparan (14/9).

“Aku orangnya takut untuk ngebuka, aku takut dikhianatin sih, karena aku susah nyari orang yang tulus. Kalau sudah cari yang sudah nyaman, pasti aku akan berikan apa yang buat dia senang, support dia,” tambahnya.

Tetapi saat ini, Tengku Nadira hanya menganggap Rizky Nazar teman karena ingin fokus pada karirnya.

“Sejauh ini aku berpikirnya jalan sebagai teman aja, karena aku dan dia fokus karier, sama-sama fokus ke kuliah. Ya kalau masa depannya sama dia yaudah, kalau bukan ya enggak apa-apa. ‘Kan jodoh ditangan Allah,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here