Tembus 500 ribu Subscribers, John Cena dan Nikki Bella Penuhi Janji Menari Bugil

0
46

john-cena_20170422_220846

Setelah tembus 500 ribu subscribers atau pengikut setia dalam channel youtubenya, John Cena dan Nikki Bella penuhi janji untuk menari bugil. Pasangan pegulat tersebut rupanya benar-benar memenuhi janji saat mengatakan jika channel youtube “The Bella Twins” yang ia kelola bersama saudara kembarnya, Brie mendapat pengikut sebanyak 500 ribu maka ia dan John akan menari tanpa busana.

Melalui akun youtube The Bella Twins tersebut, Cena dan Nikki nampak bahagia saat tahu bahwa sudah lebih dari 500 ribu pengikut ingin melihat aksi mereka. Mengenakan busana merah, John Cena nampak ragu saat akan memulai aksi tarian mereka.

“Aku pikir ini bukan ide bagus,”ujar Cena dalam video yang berdurasi satu menit 32 detik tersebut.

“Sudah diam, sekarang cepat lepas bajumu,” tegas Nikki kepada Cena yang sempat protes.

Tak menunggu waktu lama, Nikki Bella akhirnya membuka seluruh pakaiannya. John Cena juga nampak sedikit kaget melihat tunangannya benar-benar melakukan hal tersebut.

John Cena yang hanya mengenakan kaos abu-abu dan celana boxer juga mengikuti Nikki membuka seluruh pakaian. Bagian intim merekapun otomatis disensor. Rupanya Nikki memang tidak sepenuhnya ingin menunjukkan seluruh bagian tubuhnya kepada publik.

“Bagian intimku sekarang ada di youtube,” ujar Cena.

“Semuanya memang ada di youtube,” kata Nikki.

Sesaat kemudian, nampak Nikki meninggalkan Cena karena diketahui dari percakapan mereka, Cena tak sengaja buang angin saat melakukan aksi tersebut. Hal tersebut terlihat saat Nikki menutup hidungnya dan berkata jika apa yang dilakukan Cena sudah mengacaukan semuanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here