Tas ‘tali kekang kuda’ favorit para pesohor

0
39

Margot Robbie hingga Taylor Swift tergila-gila dengan tas yang satu ini Margot Robbie hingga Taylor Swift tergila-gila dengan tas yang satu ini © Tinseltown /Shutterstock

Baru-baru ini para perempuan pesohor Hollywood terlihat tampil seragam dengan tas yang sama. Mulai dari Margot Robbie sang pemeran Harley Quinn di film Suicide Squad, Jessica Chastain, hingga penyanyi Taylor Swift tampak melenggang dengan tas yang serupa.

Tas ini ternyata adalah keluaran Burberry, rumah mode asal Inggris yang populer dengan motif kotak-kotaknya. Tas tersebut bertajuk Bridle Bag, terbuat dari kulit sapi muda.

Ini merupakan kali kedua Burberry membuat para pesohor memakai tas rancangannya. Setelah sebelumnya tas ransel dengan emblem nama pribadi laris manis di kalangan para bintang Hollywood.

Sesuai namanya, Bridle Bag terinspirasi dari alat kekang untuk mengendalikan kuda. Inspirasi ini diaplikasikan pada bagian tali yang besar dan disambung ke bagian tubuh tas menggunakan cincin besi yang besar berwarna keemasan.

Model tasnya sendiri merupakan refleksi dari pelana kuda tradisional yang digunakan bangsa Inggris di zaman dahulu. Desain dari rumah mode yang sudah berusia lebih dari 160 tahun ini membuat tas tersebut kian mewah. Tak heran jika tas tersebut kemudian dibanderol harga USD2795 atau sekitar Rp37 juta rupiah.

Meskipun terlihat mewah tetapi tas ini juga cocok dipadupadankan dengan pakaian yang kasual bahkan sporty, seperti yang dilakukan Margot Robbie.

Taylor Swift juga sukses memadukan Burberry Bridle-nya dengan gaya sehari-harinya.

Pelantun lagu Bad Blood ini terlihat bergaya kasual mengenakan tas Bridle bertali panjang dipadukan dengan rok mini, atasan Margaret Ribbed Multicolor Bodysuit by PH5. Menurut lansiran Teen Vogue Taylor Swift juga merupakan orang pertama yang mengenakan tas koleksi musim dingin/gugur 2016 tersebut.

Mengenakannya untuk acara yang lebih resmi juga sah saja. Dalam ulasan US Magazine disebutkan, aktris Jennifer Anniston dan Jessica Chastain telah membuktikannya. Mereka memadukan tas Burberry Bridle bertali pendek dengan gaun pendek dan sepatu bot berhak tinggi untuk tampilan yang lebih mewah.

Burberry Bridle Bag dirancang dengan lebih dari 20 model, warna, ornamen dan motif sehingga cocok untuk Anda yang gemar mengoleksi tas. Jika ingin mengoleksinya namun belum dapat menemukan di Burberry Indonesia, Anda bisa langsung membeli di situs resminya.

Tas yang bisa dijadikan tas tangan atau tas bertali panjang ini juga memiliki model khusus untuk lelaki yang dibuat lebih pipih dan desain yang lebih maskulin. Cocok juga untuk hadiah tahun baru bagi pasangan Anda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here