Tarra Budiman Dan Gya Sadiqah Cerita Serunya Bulan Madu Mereka

0
36

Gya Sadiqah-Tarra Budiman

Empat bulan menikah, pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah ternyata baru berbulan madu. Mereka pun menceritakan pengalaman seru mereka berjalan – jalan di London dan Amsterdam.

Tarra Budiman mengajak sang istri, Gya Sadiqah untuk mengunjungi London dan Amsterdam selama dua minggu. Mereka mencoba untuk menikmati honeymoon setelah sempat tertunda karena banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan. Mereka tak hanya menikmati keindahan kota – kota besar di Eropa itu, keduanya juga mencoba mencicipi berbagai kuliner di sana. Tak hanya kuliner, mereka juga mengamati bangunan – bangunan di sana dan mengagumik keindahan tata kotanya.

“Alhamdulillah senang kemarin habis liburan, honeymoon yang tertunda. Jadi kami pergi ke London terus Amsterdam dan balik lagi ke London selama dua minggu,” cerita Tara Budiman, dilansir Kompas (31/8).

“London tuh ternyata kalau gue lihat kotanya sangat menarik, bangunannya cantik, banyak banget sejarah yang bisa gua kulik di sana. Ya pengin mencoba something beda. Gue nyoba beberapa makanan di Kota London mulai dari burger, chinese food, terus beberapa masakan Thailand. Di sana ya kulineran aja,” sambungnya.

Tarra mencoba untuk membahagiakan Gya yang selama ini telah setia menunggu pekerjaannya usai baru bisa menikmati bulan madu.

“Karena waktu habis nikah masih ada beberapa kerjaan yang harus diselesaikan, jadi ya agak tertunda sih,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here