Tantri Namirah Dan Haykal Kamil Bakal Tunda Momongan, Ingin Pacaran Halal Sambil Keliling ASEAN

0
23

Tantri Namirah-Haykal Kamil

Tantri Namirah dan Haykal Kamil resmi menikah pada Sabtu, 25 Maret 2017 kemarin. Tidak seperti kebanyakan pasangan pengantin baru yang sudah tidak sabar untuk mempunyai momongan, Namirah dan Haykal justru sepakat untuk menunda punya momongan. Mereka ingin menikmati pacaran halal sambil keliling ASEAN.

Sebelum menggelar pernikahan, Haykal mengajak Namirah untuk berkeliling ke keluarganya guna meminta wejangan – wejangan. Dan salah satu wejangan dari kakak ipar Haykal, Hanung Bramantyo, adalah untuk tidak cepat – cepat merencanakan kehamilan. Hanung meminta Haykal dan Namirah untuk menikmati waktu sebagai pasangan halal sambil mempersiapkan batin untuk menjadi orang tua kelak.

“Pesan Mas Hanung, jangan langsung punya anak. Kami sebenarnya, kalau hamil tahun depan. Tahun ini mau pacaran dulu,” ujar Haykal Kamil dikutip Kompas (26/3).

Di samping karena pesan Hanung, Namirah dan Haykal saat ini juga sedang disibukkan dengan karir masing – masing. Mereka berencana untuk mulai program hamil tahun depan.

“Namira lagi sibuk brand, aku bangun usaha keluarga. Fokus kerjaan satu tahun dan baru program,” imbuhnya.

Bulan madu keduanya pun rencananya akan diisi dengan menonton konser Coldplay di Singapura. Tak hanya itu, mereka juga berencana untuk keliling ASEAN.

“Kebetulan aku lagi suka sama band Coldplay, jadi nanti mau nontonkonsernya di Singapura sekalian bulan madu,” beber Namirah.

“Habis Coldplay mau keliling ASEAN. Mau ke Vietnam, Kamboja, jadi mau muter ASEAN aja,” sahut Haykal menambahkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here