Tania Nadira Ngaku Sudah Pisah Rumah Dengan Tommy Kurniawan

0
61

Tania Nadira Lepas Hijab

Kisruh rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira yang sempat mereda kini kembali memanas. Pasalnya, Tania yang baru pulang dari Dubai, mengaku jika dirinya sudah lama pisah rumah dengan suaminya, Tommy Kurniawan. Lho?

Pengakuan mengejutkan Tania Nadira ini tentu amat membingungkan. Karena selama Tania berada di Dubai, Tommy Kurniawan selalu berusaha menutupi borok rumah tangga mereka. Tommy mencoba meyakinkan publik jika ia dan Tania baik – baik saja. Ia juga menampik kabar yang menyebut jika rumah tangga mereka terancam bubar. Tania justru mengatakan jika ia dan Tommy sebenarnya telah pisah rumah sejak Oktober 2016 lalu.

“Aku dan Tommy pisah Oktober tahun lalu. Sudah 5 bulan. Aku tinggal di rumah mama tanpa Tommy, dia tinggal sendiri,” beber Tania Nadira dikutip Tabloid Bintang (18/2).

Meski membenarkan jika rumah tangganya sedang bermasalah, Tania enggan merinci apa sebenarnya yang menjadikan mereka memilih untuk tinggal terpisah. Tetapi Tania menegaskan jika masalahnya dengan Tommy bukanlah masalah karena KDRT atau hadirnya orang ketiga.

“Masalahnya sudah sejak 2 tahun lalu. Ini masalah pure dari aku dan Tommy. Bukan orang lain,” tandasnya.

Sebelumnya, Tommy mengatakan jika ia tak ikut Tania ke Dubai karena terbentur jadwal pekerjaannya. Pun ketika Tania tak ikut dirinya umroh, Tommy tetap mengatakan itu bukan menandakan rumah tangganya bermasalah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here