Tak Terbendung, Berita Skandal Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein Perlu Klarifikasi

0
232

Beredar sebuah video trailer perselingkuhan Rizieq Shihab FPI dan Firza Husen. Video ini ramai diperbincangkan di situs forum kaskus.id melalui thread yang diunggah akun @ipulbedes.

Dalam threadnya @ipulbedes memberi pengantar bilang ada trailer film seru.

“Gan, Malming nih. Apa cuman ane yang bengong aje di rumah yee? Hm, iseng2 browsing, eh, ada trailer film seru nih. Ane dafet dari tetangge sebelah. Busyeet, ternyata ada hubungan bilateral antara Flanet Namex dan Flanet Bumi Gan…(Rizieq Shihab dan Firza Husen, red)” tulis @ipulbedes, Sabtu, (28/01/2017).

Thread ini mendapat komentar beragam. Diantaranya bahkan ada yang berapi-api ingin mengeksekusi TS (pembuat thread).

“Jihaddd!!! (emoticon-Marah). Penggal kepala TS!” tulis akun peacefulmuzlim pada pukul 21.56 WIB.
“Innalillahiiii. Fitnah oi!!! emoticon-Blue Guy Bata (L)” tulis akun km.airlangga pukul 21.59 WIB.
“Dan dengan gaya gini selalu nuduh musuhnya fitnah? Sok wise nyuruh tabayyun? .emoticon-Cape d…” tulis zhoeloe

Dalam thread itu Ipul Bedes juga mengutip postingan di gerilyapolitik.com. Selengkapnya ini kutipan postingan itu:

Gerilyawan memperoleh trailer dokumenter perselingkuhan Rizieq Shihab dan Firza Husein. Anonymous mengirimkan trailer film dokumenter ini pada Gerilyawan dan berjanji akan mengirimkan film utuhnya.
Rizieq Shihab adalah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) sementara Firza Husein adalah Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana (YSSC).
Dalam trailer ini, ditunjukkan kedekatan Firza Husen dengan keluarga Rizieq Shihab. Firza Husein sedang foto bertiga bersama Rizieq Shihab dan istri Rizieq Shihab.
Dalam trailer ditulis Penghianatan Sahabat. Juga #KisahMesumOrangSokSuci #Zina #Crooot #Jilat.
Juga semacam kutipan dialog “Hiiii hiiiii Satpam bangun juga dia dengar suara siraman air kamar mandi….. croooott
#Nanti kita buat anak lucu, laki ganteng dan perempuan cantik… #AkuiSajaItuDosa
#SayaTegang keras betul…. saya remas…. saya kocok…. saya bayangkan sedang diisap seperti kemariiiiiiin…… (Trailer Video)
Jangan lewatkan episode berikutnya…..
#AdaYangJantungan #AdaYangDeg2an

Video trailer skandal Rizieq Shihab FPI dan Firza Husen sendiri diunggah channel Youtube Gerilya Politik, dan sudah disaksikan 3,562 kali saat diakses Tanggal 28 Januari 2017 pukul 8.33 WIB.

Rekaman Suara curhat dan ancaman Firza Husein kapada Habib Rizieq Shihab Juga Beredar di Youtube

Telah Menyebar di media online rekaman suara curhat dan ancaman Firza Husein kapada Rizieq Shihab, Imam Besar FPI terkait skandal perselingkuhan mereka.

Curhat dan ancaman Firza Husein dituturkan kepada temannya yang bernama Ema, yang disinggung juga dalam WA saat ia melakukan “phone sex” dengan Rizieq beserta foto-foto panasnya.

Berikut transkrip curhat dan ancaman Firza Husein terhadap Rizieq Shihab yang anda bisa dengarkan via youtube versi audionya di sini

 Transkrip Rekaman Suara Firza Husein Mengancam Imam Besar FPI, Rizieq Shihab
Transkrip Rekaman Suara Firza Husein Mengancam Imam Besar FPI, Rizieq Shihab

Transkrip Rekaman Suara Firza Husein Mengancam Imam Besar FPI, Rizieq Shihab

Tadi malam saya habis gempur habib, bom bardier, haa.. Gua hajar bener-bener tadi malem, dari kemarin kak,

minta-minta ampun dia, oh saya bilang habib sudah keterlaluan batas yaa saya bilang,
udah kelewatan saya cukup sabar yaa,

Jangan coba-coba mainin saya, saya bilang, ya saya sudah punya firasat tidak enak saya bilang, habib tidak jelas,

Ooo saya.. dia kagetkan, lho Firza… Firza berarti bohong, Firza tidak, Firza tidak hapus chat, oh tidak saya hapus Bib,

Saya tidak mau sakit sendiri, saya gituin, ada dia janji mau nikah, dia janji mau nikah ada semua kak, saya kirim ke dia,

Stress dia kak ema, tolong Firza tolong, sudah saya tidak mau berjuang saya suruh orang lain saja mimpin, eh saya bilang saya tidak ada punya niat yah, saya tidak punya niat untuk memberi habib sakit atau apa, tapi saya pengin ini murni

jangan di campur aduk cinta saya sama habib dengan yang lain, saya bilang begitu

jangan coba-coba saya bilang ampun firza, ah ga jelas juga itu, ga jelas juga, kalo Habib Rizieq ngomong ngasih kode ke saya boleh,

tapi kalo dia yang ngomong itu pinter-pinter dia kali kak Ema, tentu Habib Rizieq oke,

Tapi kak Ema saya kasih kena bagiannya, dari kemarin sampe tadi subuh dia WA, iya Firza semoga firza sejuk hatinya, O coba begitu,

saya bilang, bib, saya berbuat seperti ini karena perbuatan habib sendiri, nah habib merasa di teror, di ancam, di tekan karena perbuatan habib sendiri

tapi saya ini cukup sabar bib, habib punya kelakuan sudah keterlaluan batas sayang bilang, saya dianggap apa?

jangan bib, eh bib saya bilang, pemimpin bisa tumbang karena wanita, saya gituin, perrtama dia ngamuk-ngamuk kan,

Firza mau ini saya ini-ini, awalnya dia ngamuk kak Ema, saya lawan saya ga peduli, Firza saya stress, saya ngedrop, eh saya lebih stress saya lebih ngedrop,
saya lawan kak ema, Firza saya hampir gila gara-gara masalah ini,

Saya lebih gila bib, teman-teman saya semua menegur saya, saya tidak pernah berkelakuan seperti ini, saya bilang begitu sampai kaki saya jait,

habib sudah kelewatan batas sama saya ya, perbuatan habib sudah keterlaluan, saya gituin kak ema,

Jangan di campur aduk hubungan percintaan saya dengan habib dengan urusan politik tahta harta, macem-macem saya ngomong gitu ka ema,

Ngamuk saya gak tau kenapa, masuk Jin kali, ngamuk, iya kak ema

terus saya bilang gini, eh habib selama ini saya mau tanya sama habib, habib kan punya mata, habib liat apa yang selama ini saya bawa Ratna dan Ahmad Dhani ke habib supaya semua jadi baik, semua jadi baik bersatu, saya ikut arahan habib, ikut kegiatan MPI, Diklat, pengajian, ini itu ikut,

Habib suruh saya deketin bidadari satu yang tidak pernah saya lakukan seumur hidup, saya lakukan, gila, saya gituin, ngamuk saya kak ema,

akhirnya minta ampun, minta maaf, minta ampun, tolong firza, tolong minta ampun.

sampai dia mau mundur, tidak mau lagi pimpin aksi, kak ema bayangin, saya bilang, saya tidak ada niat ya, meneror mengancam ataupun menekan, saya tidak ingin habib sakit,
tapi perbuatan habib yang buat saya seperti ini, jangan habib pikir saya perempuan sembarangan, saya bisa berteriak

Habib Rizieq diminta mengklarifikasi

Terkait dengan berita tersebut Komite Aksi Mahasiswa Pemuda Untuk Reformasi dan Demokrasi (Kamerad) meminta klarifikasi kepada Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab terkait video viral chat dugaan perselingkuhan dengan wanita mirip Firza Husein. Pasalnya, video viral itu beredar dan telah dikutip dari http://www.infoteratas.com/2017/01/beredar-di-medsos-video-perselingkuhan.html

“Habib Rizieq agar memberikan klarifikasi terkait beredarnya video viral chat tersebut. Demi terhindar fitnah yang bisa merusak citra Islam dan nama baik Habib Rizieq sendiri,” tegas Ketua Presidium Kamerad Haris Pertama hari ini.

habib-rizieqTak hanya Rizieq, Haris juga mendorong Firza Husein untuk mengklarifikasi atas beredarnya video tersebut. Sebab, kata dia, isu tak sedap yang kini menyasar kedua tokoh tersebut bisa berdampak buruk pada citra mereka dan moral bangsa.

Namun, Haris menyayangkan jika chat kemesraan itu benar terjadi maka harus bisa mempertanggungjawabkan kepada seluruh umat. Karena, kata Haris, Rizieq yang merupakan pendakwah agama dan panutan umat Islam bahkan dirinya diusulkan sebagai Imam Besar umat Islam di Indonesia segera mengklarifikasinya kepada publik soal chat dan rekaman suara yang meresahkan rakyat Indonesia.

“Umat islam akan sangat terluka jika chat mesum dan video rekaman suara ini benar,” jelasnya.

“Mudah-mudahan bisa segera diklarifikasi atas tudingan tersebut. Dengan demikian masalah bisa segera tuntas agar fitnah-fitnah dan berita hoax bisa kita tangkal bersama,” tandasnya.

Sebaiknya kedua pihak perlu segera melakukan klarifikasi sebelum berita Skandal Habieb Rizieq dan Firza Husein yang bisa saja HOAX ini makin marak di dunia maya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here