Tak Punya Bukti, Mita The Virgin Pilih Diam Tanggapi Isu Lesbian

0
26

Mitha The Virgin

Sejak awal kemunculannya di blantika musik tanah air, Mita The Virgin selalu dicurigai sebagai seorang penyuka sesami jenis alias lesbian. Rumor ini muncul lantaran Mita selalu berdandan tomboy dengan rambut cepak dan juga pakai celana. Merasa belum mampu membuktikan jika rumor tersebut salah, Mitha pun memilih untuk diam.

Mitha The Virgin bukan hal yang baru jika mendengar gosip tentang lesbian. Mulai dari ia gabung dalam agensi milik Ahmad Dhani, Republik Cinta Management, Mita memang selalu tampil ala cowok. Isu ini semakin memanas ketika Dhani membentuk duo The Virgin yang beranggotakan Mita dan Dara. Hubungan Mita dan Dara yang amat dekat semakin menguatkan rumor ini.

“Dari zamannya saya masih sama The Rock, terus gabung The Virgin, sosial media saya sudah ramai banget soal itu. Apalagi waktu saya dekat banget sama Dara, santer banget diomongin seperti itu. Sekarang saya dapat rekan baru lagi, Citra, ya masih dibilang gitu (penyuka sesama jenis) juga,” ujar Mita, dikutip Tabloid Bintang (13/9).

Bukannya sibuk mengklarifikasi, Mita justru memilih diam. Menurutnya gosip itu tidak akan mereda jika dirinya belum menikah dan punya anak.

“Saya rasa selama saya belum nikah, belum berkeluarga, belum punya anak, belum berambut panjang, pasti gosip itu akan melekat terus,” pikirnya.

“Selama enggak bisa membuktikan apa-apa, ya enggak usah pusing. Jadi ya sudahlah, saya kan niatnya mau berkarier, santai sajalah. Biar saja orang mau ngomong apa. Saya, sih enggak merasa jadi beban. Enggak merasa muak juga. Enggak mungkin juga saya mengontrol omongan orang.” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here