Loading...
Gosip Artis

Tak Kunjung Hamil, Dewi Persik Bantah Mandul

Angga Wijaya-Dewi Perssik

Dewi Persik saat ini sudah menikah lagi dengan road manager nya, Angga Wijaya. Pernikahan yang ditaksir telah berjalan hampir lima bulan lamanya ini belum memunculkan tanda – tanda soal kehamilan. Karena tak kunjung hamil inilah, Dewi Persik kerap dituding tidak bisa punya anak alias mandul. Gerah dengan tudingan itu, Dewi Perssik pun membantahnya.

Dewi Persik menikah untuk ketiga kalinya dengan Angga Wijaya. Sebelumnya, Dewi Persik pernah menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher dan kesemuanya tidak mempunyai anak. Saat ini ketika memutuskan untuk menikah lagi, banyak netizen yang mulai kepo mengapa Depe belum juga berbagi kabar bahagia kehamilan? Dan ini jawabannya.

Tak Kunjung Hamil, Dewi Persik Bantah Mandul

“Banyak yg tanya kok ga hamil2, ???… terimakasih perhatiannya….dan doanya yg bilang segera dapat momongan,. Sedikit cerita…dari semenjak aku pernah gagal dalam berumah tangga… dan akhirnya saat ini aku memprogram semuanya termasuk masalah kehamilanku yaitu untuk TIDAK HAMIL DULU… ” ujar Depe.

“selain terkait kontrak pekerjaan yg sdh ada sebelum saya menikah dan hrs terselesaikan slrh kontrak kerja saya dahulu…. dan mental harus dipersiapkan semuanya…” sambungnya.

Depe juga membungkam pendapat orang yang mengatakan jika ia dan atau suaminya mandul.

“alhamdulillah sy dan suami sy sehat tdk seperti yg dibayangkan org2 nyinyir itu…smoga yg nyinyir Allah ksh kesehatan dan barokah hidupnya…” tutupnya.

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment