Tak Kuat Bersama, Tania Nadira Dan Tommy Kurniawan Mantap Cerai

0
32

tania-nadira-dan-tommy-kurniawan

Rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira sepertinya benar – benar akan berakhir. Dalam postingan yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah memperlihatkan Tania Nadira telah mengajukan gugatan cerai pada Tommy Kurniawan.

Tania Nadira sebelumnya memang telah membenarkan jika dirinya dan Tommy telah berpisah rumah sejak Oktober 2016 lalu. Permasalahan dalam rumah tangga mereka yang terjadi beberapa tahun belakangan semakin memanas dan tidak menemukan jalan keluar. Karenanya, Tania dan Tommy memutuskan untuk pisah rumah guna mendinginkan pikiran. Bukannya rujuk, keduanya justru semakin yakin jika mereka tak bisa bersama lagi.

“Rasa sedih, rasa jenuh, rasa sakit, rasa segala macam campur aduk jadi satu. Yang ada di pikiranku cuma anak-anak. Tapi kalau aku cuma memikirkan anak-anak tapi enggak memikirkan diri sendiri, ini akan berdampak besar buat anak-anak,” curhat Tania dikutip Tabloid Bintang (25/2).

“Aku sudah sampai di satu titik: oke, aku harus memikirkan diri sendiri. Akhirnya aku memutuskan, ya sudah kita saling mengoreksi diri dulu. Aku mengoreksi diri dengan tinggal di rumah Mama tanpa Tommy. Pun begitu dia, tinggal sendiri. Anak-anak ikut aku,” tambahnya.

Tommy pun merasakan hal yang sama. Tania mengatakan jika ia sedang mengurus proses perceraian. Karena memang sepakat cerai, keduanya menunjuk satu pengacara.

“Kami sudah sepakat mengurus ini (perceraian), dan sedang dalam proses. Aku yang urus semua. Nanti wewenangnya pengacaraku. Aku dan dia (Tommy) juga sepakat memakai satu pengacara,” beber ibu dua anak ini dikutip Tribunnews (25/2).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here