Tak Ingin Dicap Murahan, Dewi Persik Pilih Vakum Menyanyi Dan Fokus Syuting Sinetron

0
39

Dewi Persik

Pedangdut Dewi Persik mengaku saat ini sedang vakum menyanyi. Hal ini dilakukannya lantaran ingin lebih fokus pada sinetron baru yang akan segera tayang. Menurut Dewi, apa yang dilakukannya ini bukan hanya karena ingin lebih total dalam menjalankan sesuatu, tetapi juga karena tidak ingin dicap murahan.

Dewi Perssik memilih untuk menolak tawaran menyanyi selama ia menjalani syuting sinetron terbarunya, Nadin. Dewi memang selama ini dikenal sebagai artis yang menunjukkan totalitas dalam setiap pekerjaan yang diembannya. Ia tidak ingin dicap sebagai artis yang hanya aji mumpung. Mentang – mentang banyak tawaran, semua diembat tanpa memikirkan bagaimana hasil dari pekerjaannya nanti. Dewi melihat artis seperti itu adalah artis murahan dan dia tak mau menjadi artis murahan.

Dewi Perssik Nadin

“Misalkan aku pengen jadi sesuatu yang tidak biasa. Seandainya aku bisa mengeksklusifkan diri, aku punya kelas. Kelas itu maksudnya jangan murahan untuk menerima semua tawaran. Jadi itukan kesannya murah, aji mumpung, kalau terima semua tawaran dari TV lain. Aku nggak mau. Aku mau fokus di sini (sinetron Nadin) jadi aku punya prinsip sendiri. Dari dahulu prinsipku begitu,” tuturnya dikutip Vivanews (28/3).

Saat ini yang menjadi fokus Depe adalah sinetron, maka ia harus siap meninggalkan kegiatan menyanyinya sementara.

“Kalau aku main film ya main film saja. Kalau main sinetron ya main sinetron saja. Aku pernah vakum dari stasiun tv mana pun, kecuali di satu tv swasta karena aku lagi sinetron di situ. Itu aku sinetron terus di situ. Jadi setiap aku keluar dari sinetron itu, aku bebas dari sinetron itu, aku manggung lagi, semua orang panggil peran aku di sinetron itu. Berarti aku sukses dong memerankan peran di sinetron itu,” tambahnya.

“Nah baru ini aku pengen orang manggil aku Nadin. Jadi kalau orang panggil aku dengan nama peranku berarti orang itu nonton sinetronku. Tapi kalau Dewi Perssik ada di situ, di situ, di situ bagaimana mereka bisa kangen sama saya. Bagaimana mereka bisa lihat karya yang saya fokuskan itu,” tandasnya.

Dewi Perssik akan beradu akting dengan artis India Arjit Taneja dan Mrunal Thakur. ‘Nadin’ mulai tayang Rabu, 29 Maret 2017 besok pukul 20.30 WIB di ANTV.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here