Tak Diundang, Nisya Benarkan Raffi Ahmad Sekeluarga Absen di Pernikahan Caca Tengker

0
74

Raffi

Tidak hadirnya Raffi Ahmad dan keluarganya di pernikahan adik Nagita Slavina, Caca Tengker, masih terus jadi perbincangan hangat. Baru-baru ini adik Raffi, Nisya Ahmad, bahkan mengaku kalau dirinya absen di pernikahan tersebut lantaran tidak mendapat undangan dari pihak keluarga Caca.

Menurut Nisya, akad nikah Caca Tengker dan suaminya adalah acara sakral yang hanya dihadiri oleh keluarga terdekat, sehingga Nisya merasa maklum bila dirinya tidak diundang oleh adik Gigi tersebut.

“Kalau saya pribadi, saya memang nggak dapet undangannya. Menurut saya itu kan akad nikah, mungkin yang perlu datang keluarga inti aja, jadi kalau saya nggak datang tuh nggak masalah,” kata Nisya. “Keluarga itu juga sebenarnya nggak masalah kalau saya nggak datang.”

Di kesempatan yang sama, Nisya juga membenarkan kalau bukan hanya dirinya yang absen di pernikahan Caca. Ibunya, Amy Qanita, Syanhaz, serta Raffi Ahmad juga tak bisa hadir lantaran ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

“Mama ada kesibukan lain yang dari jauh hari emang nggak bisa ditinggalin. Syahnaz juga sama, stripping juga kan,” ujarnya. “A’ Raffi kayaknya nggak (datang) karena ada kegiatan juga.”

Nisya sendiri menganggap bahwa ketidakhadiran dirinya di pernikahan Caca bukanlah masalah besar, namun bagaimanapun juga sebagian besar netizen merasa kalau ada yang tidak wajar bila Caca sampai tidak mengundang keluarga sang kakak ipar ke pernikahannya, dan hal ini seolah makin memperkuat dugaan bahwa keluarga Raffi dan Nagita memang sedang tidak harmonis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here