Tak Diakui Sebagai Pacar, Prilly Latuconsina Hapus Foto Aliando dari Instagram?

0
60

Artis muda Prilly Latuconsina ketahuan menghapus banyak foto Aliando Syarief dari akun instagram miliknya. Gadis yang namanya meroket berkat sinetron GGS ini, disinyalir menghapus foto Alindo pasca sang pesionteron ganteng tersebut tak mengakui hubungan mereka sebagai sepasangan kekasih.

Ngaku pacaran, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief buat para sahabat mereka pemain GGS kaget~ www.solopos.comTak Diakui Pacar, Prilly Latuconsina Hapus Foto Aliando dari Instagram?~ www.solopos.com

Misteri hubungan Alindo dan Prilly Latuconsina kembali jadi pertanyaan publik. Dalam video yang sempat mengebohkan beberapa hari yang lalu itu, Prilly mengaku dekat dengan Aliando. Tak hanya itu, Prilly seolah membenarkan hubunganya dengan Aliando adalah lebih dari sekedar teman belaka. Namun pernyataan berbeda disampaikan oleh Aliando.

Ali mengaku memang dekat dengan Prilly Latuconsina. Namun hanya sebatas teman semata. “Enggak juga. Kita cuman dekat dan sangat dekat” tukas Aliando Syarief. Tak hanya itu, Ali  juga mengatakan isu pacaran itu muncul akibat banyaknya pemberitaan dari media. Ali juga membantag dilarang pacaran dengan Prilly lantaran paksaan orang tuanya.

“Kan itu media. Ada yang melenceng dan ada juga yang tidak. Intinya belum pacaran Ali sama Prilly hanya dekat,” ucap Aliando Syarief. “Enggak melarang kok. Cuman dari diri sendiri aja mau fokus ke karir dulu,” katanya lagi. Melalui klarifikasi ini, Ali tegas membantah sedang pacaran dengan si cantik Prilly latuconsina.

Uniknya tak lama setelah kabar ini beredar, Prily terlihat menghapus banyak foto Aliando Syarief dari akun instagram miliknya. Tak semua memang tapi ada beberapa moment keduanya yang dipuja fans itu, sepertinya tak terlihat lagi di instagram Prilly Latuconsona. Apakah ini reaksi Prilly Latuconsina pasca Aliando Syarief membantah mereka sedang pacaran?