Loading...
Kasus Selebritis

Tak Cukup Jadi Penyanyi, Zayn Malik Coba Peruntungan Jadi Produser Film

Seolah tak ada kat puas bagi Zayn Malik untuk meniti karir di jagad hiburan. Sukses di dunia tarik suara, kini mantan personil One Direction itu  ini mulai mencoba peruntungan lain di industri hiburan Hollywood dengan menjadi seorang produser. Dikutip Aceshowbiz, Zayn siap duduk di kursi produser bersama dengan Dick Wolf, produser serial TV ternama, Law & Order.

Tak Cukup Jadi Penyanyi, Zayn Malik Coba Peruntungan Jadi Produser Film Tak Cukup Jadi Penyanyi, Zayn Malik Coba Peruntungan Jadi Produser Film

“Dick Wolf adalah produser yang sangat luar biasa,” tutur Zayn Malik. Kabarnya, TV Seri pertamanya ini, akan menceritakan perjalanan karir dan kehidupan seorang Zayn Malik. “Ini adalah kesempatan emas dapat bekerjasama dengannya dan juga NBC untuk membuat drama TV. Ini adalah sesuatu yang menakjubkan,” Zayn menjelaskan.

Lebih jauh,  serial drama yang diberi judul Boys ini, akan menunjukkan berbagai macam cerita menarik namun tetap menampilkan susah senangnya menjadi seorang anggota boyband seperti kehidupan Zayn Malik sebelum memutuskan hengkang dari One Direction.

“Sangatlah senang dapat masuk ke dalam proyek ini dan bekerja dengan orang-orang yang sangat berhasrat dengan proyek ini, dan Zayn adalah salah satunya,” tutur Jennifer Salke, salah satu perwakilan dari NBC Entertaiment.

About the author

Nina Marliana