Syahrini Ungkap Alasan Sebenarnya Belum Pakai Hijab

0
35

Syahrini Umrah3

Syahrini berangkat ke tanah suci Mekkah untuk menjalankan ibadah umrah bersama keluarganya pada Minggu, 26 Maret 2017 kemarin. Dalam konferensi pers nya, Syahrini menjawab sejumlah pertanyaan yang disodorkan wartawan padanya, termasuk pertanyaan mengenai alasan sampai saat ini mengapa Syahrini tak memakai hijab. Syahrini pun tanpa ragu mengurai alasan sebenarnya ia belum memakai hijab.

Syahrini Umrah

Tak seperti adik yang merangkap sebagai managernya, Aisyahrani, Syahrini justru belum bisa memenuhi kewajibannya sebagai seorang muslimah untuk menutup aurat dengan memakai hijab. Meski di beberapa kesempatan, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini terlihat memakai hijab, tetapi ia belum sepenuhnya melakukannya di kehidupan sehari – hari. Sebenarnya apa yang membuat Syahrini berat untuk berhijab?

“Kalau amanah almarhum kan untuk menjalahkan ibadah shalat dan menutup aurat. Apakah setelah umrah saya bisa jalankan perintah Allah yang sebenarnya. Godaan kerjaan saya itu luar biasa. Saya masih terikat kontrak dengan klien yang tidak boleh mengenakan hijab. Insya Allah setelah kontraknya selesai bisa kayak Rani (adiknya) dan mama,” terang wanita yang menamakan dirinya Princess Syahrini itu dikutip Kapanlagi (27/3).

Syahrini pergi umrah dengan keluarganya, termasuk satu kepala ART di rumahnya yang sudah bekerja 12 tahun padanya.

“Mbak saya, Elin yang sudah 13 tahun bekerja. Janjinya inces kan mengajak Elin keliling dunia. Alhamdulillah ini keberangkatan ketiga kalinya untuk aku pribadi. Kalau mama sudah haji dan umrah selalu sama aku. Elin nggak cuma umrah kok, saya ajak juga keliling Asia. Dia sudah 13 tahun kerjanya, dia senior pembimbing yang kerja di rumah,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here