Syahrini Ternyata Pernah Nyontek Dan Bolos Saat Kuliah

0
15

Syahrini

Di balik kesuksesan yang diraihnya saat ini, siapa sangka jika penyanyi Syahrini pernah melakukan hal konyol juga saat menjadi mahasiswa. Syahrini mengaku jika dirinya pernah menyontek dan bolos masuk kelas saat kuliah. Wew!

Syahrini tak malu buka – bukaan mengenai masa lalunya ketika dirinya masih menjadi mahasiswi. Sama seperti kebanyakan mahasiswa, Syahrini ternyata juga pernah bolos masuk kelas. Alasannya? Syahrini hanya ingin nongkrong – nongkrong di kantin dengan teman – temannya.

“Ada lah dulu namanya anak kuliah lah semua dulu ngalamin. Suka kompak enggak hadir di kelas terus ke kantin belakang,” cerita Syahrini, dikutip Kompas (9/9).

Tak hanya pernah bolos masuk kelas, Syahrini juga pernah menjadikan paha nya sebagai media untuk menulis contekan.

“Ada juga dulu kan suka pakai rok ya, di bawah rok itu contekan. Pura-puranya mikir jawabannya apa a ya, padahal nyontek. Atau HP taruh di paha. Dulu gitu sih,”  kenangnya.

Tetapi Syahrini merasakan perjuangan yang sebenarnya kala sidang tugas akhir. Syahrini yang merasa gugup ternyata cukup percaya diri dalam menjawab setiap pertanyaan dari penguji. Syahrini pun akhirnya mendapat nilai sempurna.

“Tapi waktu skripsi harus menguasai apa yang ditanya. Ya Allah rasanya kayak sakit, bolak-balik ke kamar mandi, kayak mau pingsan. Tapi untungnya aku PD, eh dapat A karena aku menguasai apa yang aku buat,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here