Syahrini Tak Suka Habiskan Banyak Uang Untuk Perawatan Kecantikan

0
22

Syahrini

Syahrini selama ini dikenal sebagai salah satu selebritas tanah air yang gemar memakai busana yang glamour begitupula dengan gaya hidupnya. Tetapi siapa sangka, untuk urusan perawatan kecantikan, Syahrini mengaku tak terlalu suka menghabiskan banyak uangnya.

Syahrini selalu tampil cantik dan mulus. Syahrini sadar betul jika kecantikan wajah dan juga tubuhnya adalah aset karena dirinya adalah seorang entertainer. Tapi bukan berarti semua dilakukan untuk membuatnya tetap cantik dan menawan. Soal perawatan, Syahrini memilih melakukan yang seperlunya saja. Tidak harus berlama – lama di salon, karena kalau waktunya tidak terlalu longgar, Syahrini lebih memilih perawatan yang instan.

“Saya perawatan apapun oke, sepanjang waktu saya banyak. Kalau waktunya lagi sempit, saya akan menggunakan perawatan simpel dan instan. Tapi kalau waktunya lagi banyak, tradisonal juga,” ungkap penyanyi yang baru saja merilis single barunya ‘Wanita Lain’, dikutip Kompas (11/9).

Perawatan kecantikan pun Syahrini tak melulu memilih yang paling mahal. Karena semua itu relatif dan ia tak akan melakukan perawatan yang sebenarnya tidak diperlukan wajah dan tubuhnya.

“(Cantik harus mahal) Enggak juga, relatiflah itu. Saya tidak pernah menghamburkan sesuatu yang enggak ada faedahnya untuk diri saya, untuk badan saya. Jadi, semua pada porsinya saja sih, seperlunya,” tandasnya.

Selain menyanyi, Syahrini juga diketahui banyak memiliki bisnis, Salah satu bisnis yang sedang in saat ini adalah oleh – oleh kekinian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here