Supermodel Senior Ini Sindir Pedas Gigi Hadid dan Kendall Jenner

0
134

Supermodel senior Rebecca Romijn melontarkan sindiran pedas untuk pada Gigi Hadid dan Kendall Jenner. Model cantik yang sudah belasan tahun malang melintang di atas catwalk dunia ini mengatakan bahwa, follower akun sosial media bukan patokan seorang model jadi terkenal dan sukses.

Model senior Rebecca Romijn menyindir pedas bakat modelling dua bintang muda Kendall Jenner dan Gigi Hadid~ www.usmagazine.comModel senior Rebecca Romijn menyindir bakat modelling Kendall Jenner dan Gigi Hadid~ www.usmagazine.com

Sebagaimana diketahui, sosok Kendall dan Gigi Hadid memang tengah jadi perhatian dunia. Wajah cantik mereka wara-wiri di berbagai ajang modelling dunia. Follower akun sosial media mereka pun menembus angka yang fantastis. Namun hal ini ternyata tak mengesankan hati Rebecca Romijn. Model ini mengatakan bahwa itu semua bukan tolak ukur kesuksesan modelling Kendall dan Gigi.

“Tak seorangpun bisa membuktikan bahwa jumlah follower bisa dibandingkan dengan hasil (karier modelling” kata Rebecca saat diwawancarai oleh Entertainment Tonight. “Jadi ini sangat menjengkelkan” imbuh Rebecca lagi. Model dan bintang film X-Men ini juga mengatakan bahwa bintang medsos itu tak bisa disebut sebagai supermodel sejati.

Rebecca Romijn mengatakan tak hanya dirinya yang merasakan hal itu. Para supermodel lain dan sebagian mereka yang fokus pada dunia fashion juga berfikir hal yang sama. Jumlah follower sosial media yang melimpah ruah seperti Kendall dan Gigi, bukan jaminan mereka dikatakan sebagai supermodel yang berbakat.

“Aku kenal banyak orang (yang terlibat dalam industri fashion) yang tak bisa menerima fakta ini” klaim Rebecca Romijn. “Kami benci saat-saat seperti ini, kau tahu, bintang sosial media sekarang dianggap sebagai supermodel di industri fashion. Mereka bukan supermodel sejati” begitu papar Rebecca Romijn lagi.

Sepertinya apa yang dikatakan oleh Rebecca Romijn tentang bakat modelling Kendall dan Gigi ini cukup beralasan. Pasalnya beberapa waktu lalu Calvin Klein, designer asli jeans kenamaan itu juga mengaku sama sekali tak merasa takjub, melihat foto keren Kendall Jenner yang jadi model salah satu produknya. FYI, Kendall Jenner dan Gigi Haidi memang punya banyak folower di sosial media mereka.