Sunting Tiara Dewi Alias Syahrini KW, Lucky Hakim Naik Sepeda ke Lokasi Resepsi!

0
63

Nikahi Tiara Dewi Alias Syahrini KW, Lucky Hakim Naik Sepeda ke Lokasi Resepsi!

Copyright ©Liputan6

smeaker.com – Pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi Alias Syahrini KW berencana menggelar pernikahan di Masjid At-Tin, taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017). Anggota DPR RI itu mengubah rencana awal pernikahannya yang semula akan diselenggarakan di bawah laut Raja Ampat.


Memasuki waktu salat dzuhur, pria yang akrab disapa Lucky itu tiba di halaman masjid. Namun yang menarik, Lucky tidak mengendarai mobil mewah seperti kebanyakan artis lain. Pria penyuka reptile itu bersama rombongan pengantin datang dengan menaiki sepeda lipatnya.


Mengenakan pakaian sepeda komplit, Lucky tiba di lokasi resepsi dengan keringat yang bercucuran. Pada kesempatan yang sama, Lucky menuturkan bahwa dirinya mengayuh sepeda dari rumahnya di bilangan Kalibata yang berjarak sekitar kurang lebih 20 kilometer.


Saat ditemui oleh awak media, Lucky Hakim menuturkan, “Jaraknya dari Kalibata ke sini. Kalau dilihat di maps, sekitar 20 kilometer-lah.”


Nikahi Tiara Dewi Alias Syahrini KW, Lucky Hakim Naik Sepeda ke Lokasi Resepsi!

Copyright ©Liputan6

Kata Lucky Hakim, aksi gowes sepeda yang dilakukannya ini tidak diketahui oleh Tiara Dewi Alias Syahrini KW. Tak sampai disitu, bahkan saat sedang asyik bersepeda ayah satu anak itu sempat diminta oleh Tiara Dewi untuk segera datang ke lokasi. “Tiara enggak tahu kalau saya datang pakai sepeda. Tadi saya bilang, saya mau salat dulu, ya sudah,” tuturnya.


Lebih lanjut, dengan balutan busana pengantin berwarna emas, pasangan ini memasuki ruang prosesi akad pukul 14.00 WIB. Setelah sempat mendengarkan kata sambutan, keduanya pun siap melakukan proses ijab kabul di hadapan penghulu.


Lantunan ayat suci Alquran mengawali momen penting bagi pasangan duda dan janda ini. berdasarkan informasi yang diterima, Lucky memberikan mahar kepada Tiara Dewi Alias Syahrini KW berupa logam mulia seberat 500 gram.


Seperti yang diketahui, pernikahan yang digelar ini merupakan pernikahan kedua bagi Lucky Hakim dan Tiara Dewi Alias Syahrini KW. Menutupi prosesi akad nikah, kedua mempelai mengabadikan kebahagiaan mereka melalui bidikan kamera awak media.




Sumber: Smeaker.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here