Loading...
Gosip Artis

Sunan Kalijaga: Salmafina Sudah Bisa Tertawa

Salmafina-Sunan2

Kasus perceraian Salmafina Chairunnisa, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga dengan suaminya, Taqy Malik sempat heboh beberapa waktu yang lalu. Kondisi Alma yang ditalak oleh Taqy lewat telepon sempat terguncang karena usia pernikahan mereka yang masih seumur jagung. Tetapi saat ini menurut Sunan, kondisi putrinya sudah berangsur membaik. Alma pun sudah bisa tertawa.

Hati siapa yang tak hancur kala mendengar dirinya ditalak oleh suami yang amat dicintainya lewat telepon dan dalam usia pernikahan yang belum genap setengah tahun? Tak terkecuali untuk selebgram Salmafina Chairunnisa. Putri Sunan Kalijaga ini merasa hancur berkeping – keping karena diceraikan oleh Taqy Malik, suaminya. Sempat depresi, Alma pun kini mulai membaik kondisinya. Alma sudah bisa tertawa dan mulai bekerja.

Salmafina-Sunan

“Alhamdulillah setelah dua bulan, sekarang pelan-pelan mulai recovery. Sudah mulai menata hati, menata diri. Saya juga selalu mengingatkan kalau yang terjadi saat ini itu atas izin Allah,” ujar Sunan Kalijaga, dikutip Tabloid Bintang (5/1).

“Artinya, ya jangan terlalu berlama-lama larut dalam kesedihan. Jadi alhamdulillah sudah bisa ketawa, mulai bisa beraktivitas,” lanjutnya.

Sunan berpesan juga pada putrinya agar kegagalannya ini dijadikan pelajaran agar tidak cepat tergoda bujuk rayu lelaki.

“Saya selaku bapaknya bilang bahwa lebih baik berhati-hati ke depan. Jangan gampang membuka diri ke orang-orang diluar sana yang kita tidak tahu maksud dan tujuannya. Supaya tidak terjadi seperti ini lagi,” harap Sunan.

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment