Sudah Daftar, Nikita Mirzani Akan Berangkat Haji Dua Atau Tiga Tahun Lagi

0
14

Nikita Mirzani Seksi

Antusiasme umat Islam untuk berangkat haji sangat besar. Hal itu juga dirasakan oleh Nikita Mirzani. Artis yang senang berpenampilan seksi ini mengatakan jika diirnya sudah mendaftar haji. Dan kemungkinan dua atau tiga tahun lagi Nikita akan bertolak ke tanah suci Mekkah untuk melaksanakan ibadah haji.

Nikita Mirzani Hijab

Terlepas dari image nya yang seksi, Nikita Mirzani ternyata umat Islam yang menjunjung tinggi rukun Islam nya. Niki pun berencana untuk menyempurnakan agamanya dengan berangkat haji. Sebenarnya, Niki ingin menunaikan haji tahun ini. Apa daya kuota haji tahun ini sudah full. Niki pun diminta bersabar sekitar dua atau tiga tahun lagi.

“Sudah dari tahun ini matang, sudah pengin. Tapi emang belum dapat kuota (berangkat haji). Niki sudah daftarin, Insyaallah dua atau tiga tahun lagi berangkat haji,” ungkap Nikita Mirzani, dikutip Kumparan (29/8).

Kasus First Travel yang sedang hangat diperbincangkan tak membuat Niki bergidik untuk menyewa jasa biro travel dalam ibadah hajinya ini. Tetapi yang ditandaskannya adalah dia berangkat haji dengan uangnya sendiri, bukan endorse seperti beberapa artis.

“Gue juga sering ditawarin endorse, tapi enggak ambil. Mending biaya sendiri karena kan ibadah biar lebih afdol. Mending kalau endorse tukang sapu jalanan tuh, daripada artis,” jelasnya.

Sudah umrah dan siap haji, Niki belum tergerak hatinya untuk berhijab. Ia masih menantikan momen yang pas menutup auratnya.

“Pengin sih, tapi nanti kali. Sebenarnya kan yang penting gimana pun pakaiannya, tapi masih inget salat dan berbuat baik sama orang,” urainya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here