Stop Jadi Peramal, Tampilan Baru Ki Joko Bodo Bikin Jreng

0
25

Nama Ki Joko Bodo tentu sama sekali tidak asing di telinga masyarakat.


Baca Juga: Dituding Tiru Jokowi Blusukkan Ke Pasar, Ahmad Dhani Dihujat Habis-habisan


Dalam beberapa tahun terakhir, ia selalu membuat ramalan-ramalan yang selalu menarik dan ingin diketahui oleh publik. Ditambah lagi, ia juga kerap menghadiri berbagai macam acara TV dan sering diliput oleh infotainment.


Sebagai sosok yang memiliki ilmu magis, penampilan Ki Joko Bodo biasanya terkesan misterius dan berwibawa. Ia sering muncul keluar dengan menggunakan pakaian serba hitam.


Berkat penampilan dan profesi khasnya itulah, Ki Joko Bodo bisa dikenal luas oleh masyarakat. Namun belakangan, rupanya pria yang sebelumnya dikenal dengan rambut gondrong itu belakangan sudah mengalami banyak perubahan.


Usut punya usut, yang bersangkutan rupanya sudah memutuskan untuk tidak lagi menekuni profesi sebagai peramal, dukun, atau semacamnya.


“Hidayah org ga ada yang tahu yah..jd lebih baik jika kita membenci org jangan di caci di maki atau bahkan di bunuh.


Tp di doakan semoga mendapat hidayah dan Rahmat Allah..karena doa itupun akan berbalik sama kita, ” demikian komentar salah satu Netizen dengan akun Chuba_chae, saat mengetahui kabar tersebut di media sosial.


Tak tanggung-tanggung, untuk menunjukkan tekadnya memulai hidup baru, Ki Joko Bodo bahkan mencukur pendek rambutnya, membuat ia terlihat lebih rapi. Selain itu, kumis dan jambang yang bisa menjadi penampilan khasnya, juga sudah tidak terlihat lagi.


Kabar ini dilansir oleh akun gosip Igtainment, yang mengatakan bahwa Ki Joko Bodo kini sudah beralih profesi sebagai guide wisata rohani.


“Ini Ki Joko Bodo sekarang yang lebih ganteng gimana gitu ~~~~.


Gak kayak biasanya.


Dan minshay denger denger dia udah berhenti jadi paranormal dan skrg jadi Pembimbing travel umroh ~~~~” demikian menurut keterangan yang ditulis oleh Igtainment.




Walhasil, perubahan yang ditunjukkan oleh pria kelahiran Bali pada 1964 silam ini lantas mendapat banyak pujian dari para Netizen. Banyak di antara mereka yang beranggapan kini sang pria tampil lebih fresh dan menarik daripada biasanya.


“Ya ampun bedaaa bangetttt… auranya udah ga serem kyk dulu skrg ademmm deh diliatnya,” tulis akun jumia_tievdys.


“Beda bgt ya minn,,bagusan gini rapih lebih muda,,drpd penampilan sebelumnya..” menurut akun ratih.sulastri.


“Bersih dan jd glowing gitu..” pendapat dari akun dinda_auditya.


“Auranya beda. Sekarang bersih. Dulu seperti dirundung mendung suram,” pendapat dari akun kireinadien.


Baca Juga: 10 Fashion Item Ayu Ting Ting Ini Harganya Mencengangkan


Bagaimana menurut kalian? Next

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here