Stefan William Dukung Keinginan Celine Evangelista Melahirkan Secara Normal

0
26

Stefan William-Celine Evangelista

Kurang lebih dua bulan lagi pasangan selebritis Stefan William dan Celine Evangelista akan menyambut kelahiran anak pertama mereka. Stefan pun mengaku akan mendukung penuh keinginan Celine untuk dapat melahirkan secara normal.

Menurut Stefan, sampai usia kandungan Celine yang ada di trimester akhir, istrinya itu selalu mengungkapkan keinginannya untuk bisa melahirkan secara normal. Dan Stefan sangat mendukung keinginan Celine tersebut. Ia akan berusaha mengosongkan jadwal ketika Celine melahirkan. Tak hanya sekedar mendampingi dan memberikan support, Stefan juga ingin melihat secara langsung bagaimana proses melahirkan itu.

“Dia katanya mau coba normal. Ya saya dukung saja. Mudah-mudahan saja lancar,” ujar Stefan, dikutip Tabloid Bintang (5/9).

“Saya akan mengosongkan waktu untuk menemani dia melalui proses persalinan. Harus mengosongkan jadwal. Masa istri melahirkan, saya syuting? Lagian saya juga pengin lihat prosesnya. Pengin menemani,” lanjutnya.

Stefan memang terbilang suami yang cukup berani. Biasanya para suami menolak untuk masuk ruang operasi karena tidak bisa melihat banyak darah yang keluar dari proses persalinan.

“Saya sudah biasa lihat darah. Dulu saya sempat mengurusi kakek sakit dan darahnya lumayan banyak juga,” jelas mantan kekasih Natasha Wilona itu.

Celine Evangelista diprediksi akan melahirkan pada akhir Oktober 2017 mendatang. Sebuah rumah sakit di Jakarta pun telah dipilih sebagai tempat melahirkan anak mereka nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here