Stefan William Beri Celine Evangelista Cincin Berlian Di Hari Valentine

0
33

Stefan William-Celine Evangelista

Pasangan Stefan William dan Celine Evangelista memang selalu romantis. Termasuk ketika hari Valentine tiba pada 14 Februari 2017 kemarin, Stefan memberikan sebuah cincin berlian pada Celine sebagai tanda kasih sayang.

14 Februari biasanya diperingati sebagai hari kasih sayang atau hari Valentine. Di hari itu, banyak pasangan yang mengungkapkan kasih sayangnya dengan saling bertukar kado, mulai dari coklat, bunga dan lain – lain. Di Valentine tahun ini terasa berbeda bagi Stefan William karena dirinya sudah tidak lagi lajang. Ia pun tidak memberi Celine coklat atau bunga melainkan sebuah cincin berlian.

“Aku kasih cincin berlian,” ungkap Stefan dikutip Tabloid Bintang (17/2).

Celine pun mengaku amat bahagia dengan kado yang diberikan Stefan. Menurut Celine, Stefan adalah sosok suami yang bukan hanya romantis tetapi juga baik dan juga mengayomi bagi keluarganya. Ia pun tak lagi menuntut banyak hal pada Stefan. Ia berharap agar rumah tangganya selalu terbuka dan saling menghargai satu sama lain.

“Aku cuma mau kami saling terbuka, saling sayang, saling memahami,” harap Celine.

Stefan pun memaknai Valentine ini bukan hanya dirinya dan Celine, tetapi juga dua anak Celine yang telah ia anggap sebagai anaknya sendiri.

“Sekarang kan kami sudah berkeluarga, bukan cuma kami berdua, tapi buat anak-anak dan keluarga,” tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here