Loading...
Gosip Artis Memalukan Instagram

Stefan & Celine Umumkan Kisah Cintanya, Natasha Wilona Diminta Move on Oleh Fans

Setelah Stefan William akhirnya memproklamirkan hubungannya dengan Celine Evangelista kepada khalayak luas, kini perhatian penggemar justru tertuju pada mantan kekasih Stefan, Natasha Wilona. Gadis 17 tahun itu banjir dukungan dari penggemarnya dan meminta agar  dirinya  kembali mencari kekasih baru.

Stefan &; Celine Umumkan Kisah Cintanya, Natasha Wilona Diminta Moveon Oleh Fans ~ bintang.comStefan &; Celine Umumkan Kisah Cintanya, Natasha Wilona Diminta Moveon Oleh Fans ~ bintang.com

“Wil ada yg bilang kmu blum moveon sama fans sebelah, cari pacaaar gih biar gag dipojoki sama sebelaahm keseeel gue,” tulis akun @talitaputrisari di Instagram Natasha Wilona. Selain meminta Wilona untuk mencari penggnati Stefan, mereka juga meminta agar Wilona tak lagi memikirkan mantan kekasihnya..

“sabarr @natashawilona12 masih banyak cowok yang lebih baik dari Stefan.. Untung nya kamu cewek tegar yang bukan ngemis cinta dan ngak lemah,” tulis akun @ysjeslin98_. Ka wilo untuk kamu tabah,sabar banget jadi perempuan, semoga kamu mendapatkan jodoh yang baik, lebihhh baik baik baik daripada si stefan,semoga kamu bahagia sama pasangan kamu itu yah ka love you,” sambung akun @valencya_salsa.

Go Public, Stefan William Bilang ‘I Love You’ Pada Celine EvangelistaGo Public, Stefan William Bilang ‘I Love You’ Pada Celine Evangelista

Sebelumnya, Stefan William sempat menggelar jumpa pers untuk menjelaskan status hubungan asmaranya dengan Natasha Wilona. Dalam kesempatan itu pula, cowok 23 tahun itu meminta agar fans dan penggemar Natasha Wilona bisa mengerti kondisi tersebut dan tak lagi mencibir dirinya di media sosial.

“Pesan buat fans Wilona, mau menjelaskan saja kalau saya sama Wilona sudah enggak ada hubungan lagi. Cuma sebatas kerja secara profesional,” ungkap Stefan William beberapa waktu lalu.

About the author

Nina Marliana