Sosok Almarhum Eko DJ di Mata Komedian Tarzan!

0
34

Eko DJcopyright©indonesiacenter

Lensaremaja.com – Indonesia sedang diselimuti kabar duka yang datangnya dari komedian Eko DJ. Komedian yang dikenal melalui perannya sebagai Pak Baroto dalam sinetron Jinny Oh Jinny itu dikabarkan meninggal dunia.

Kabar tersebut disampaikan oleh Tarzan, salah satu kerabat Eko DJ dalam dunia publik figur. Tarzan membenarkan bahwa Eko meninggal dunia pada Senin (27/3/2017), sekitar pukul 23.00 WIB. Selaku sahabatnya, Tarzan pun memberikan doa agar amal ibadah Eko diterima disisi Allah SWT.

“Semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan Khusnul Khotimah,” bunyi pesa Tarzan.

Sosok Eko DJ memang sudah menderita sakit sejak bertahun – tahun terakhir. Salah satu pemain srimulat tersebut sebelum akhirnya meninggal menderita sakit Ginjal dan Jantung yang harus melakukan rutin cuci darah.

Meskipun sakit, Eko DJ sempat muncul dalam versi bari sinteron Jinny Oh Jinny, yaitu, Jinny Oh Jinny Datang Lagi. Pada saat itu almarhum juga dalam kondisi sakit namun tampak jauh berbeda dengan masa dimana beliau naik daun.

Meninggal diusia 65 tahun dan menderita sakit Jantung dan Ginjal sudah bertahun – tahun hingga badannya habis digerogoti sakit yang dideritanya. Eko DJ adalah pria yang sangat baik dimata sahabatnya, Tarzan.

Eko DJcopyright©sidomi

“Eko itu orangnya baik, dermawan sekali.”ujar  Tarzan pada Senin (27/3/2017).

Tarzan pun emngenang kabikan – kebaikan yang dilakukan Eko semasa hidupnya, Tarzan juga mengungkapkan jika sosok Eko DJ suka menolong teman – temannya yang membutuhkan pertolongan.

“Ada teman sakit dia itu perhatian sekali,Suka membantu kalau ada teman yang sakit,” ungkap Tarzan.

Selama menderita sakit yang cukup lama Eko DJ juga tak pernah mengeluh. Selain itu beliau juga dikenal dengan sosok komedian yang mudah bergaul dengan siapa saja, dan bisa menempatkan diri dalam berbagai kesempatannya syuting.

“Di dunia hiburan, dia termasuk menonjol menurut saya. dia sinetronnya banyak, Off air banyak, pintar bergaul, itulah sosok Eko DJ,” pungkas Tarzan.

Eko DJ meninggal dunia di kediamannya didaerah Taman Malaka Selatan, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Jenazah Eko rencananya akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, pada Selasa (28/3/2017).

Baca Juga Innalillahi, Eko DJ Meninggal Dunia Tadi Malam di Kediamannya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here