Soraya Abdullah Akui Mas Kawin dari Indra

0
44

Apa kabar lintaser?Soraya Abdullah Akui Mas Kawin dari Indra

Soraya Abdullah Akui Mas Kawin dari Indra – Kabar mengenai hubungan Soraya Abdullah Balvas dengan artis ganteng Indra Lesmana Bruggman yang membuat heboh di berbagai media belakangan ini. Jika dilihat dari pengakuannya, Soraya Abdullah dan Indra L Bruggman sepertinya sudah resmi menjadi suami isteri.

Jangan Lewatkan : Profil lengkap Soraya Abdullah artis bercadar

Dikutip dari bintang.com, Soraya Abdullah mengakui jika dirinya sudah mendapat mas kawin dari Indra L Bruggman, namun besarnya Mas kawin tersebut, Aya (panggilan akrab Soraya Abdullah) hanya mengatakan bahwa Mas kawin yang diberikan Indra L Bruggman sangat menggetarkan hati.

Soraya Abdullah Akui Mas Kawin dari Indra

“Beliau yang memilih, tanya beliau saja lah. Mas kawin cukup menggetarkan hati. Mau tahu saja atau mau tahu banget ni,” kata Soraya Abdullahh saat dijumpai di Hotel JS Luwansa, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015)

Dengan memakai cadar Soraya Abdullah memang menjungjung tinggi nilai-nilai agama islam, begitu juga dengan Foto dirinya yang bergandengan tangan bersama Indra L Bruggman di sebuah tempat pembelanjaan yang diunggah ke akun Instagramnya Indra beberapa waktu lalu, itu merupakan sebuah signal bahwa Aya dan Indra L Bruggman sudah halal (resmi suami isteri).

Soraya Abdullah Akui Mas Kawin dari IndraIndra L Bruggman gandeng tangan Soraya Abdullah (via instagram.com/indrabruggman)

Bahkan dalam satu foto yang diunggah oleh Soraya Abdullah ke akun Instagramnya @umm_shaheed_jannah, Soraya memanggil Indra dengan sebutan ‘Abi’, di foto tersebut Indra L Bruggman berfoto bersama dengan anak Soraya Abdullah bernama Siti Aisyiah Az-Zahra. Caption foto tersebut “Anakku sayaaaannngggg…. “Jgn lepas cadarnya Abi mau foto yaaa….” .

Soraya Abdullah Akui Mas Kawin dari IndraIndra L Bruggman selfie bersama anak Soraya Abdullah Siti Aisyiah Az-Zahra (via instagram.com/umm_shaheed_jannah)

Selamat ya. Soraya Abdullah dan Indra lesmana Bruggman, semoga jadi keluarga yang Samawa.