Loading...
Gosip Artis

Soal Video Ijab Kabul Dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Itu Disaksikan Keluarga!

Angel Lelga-Vicky Prasetyo3

Setelah mengumumkan perihal rencana pernikahannya dengan Vicky Prasetyo pada Februari 2018 mendatang, beredar video ijab kabul Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Tetapi banyak orang yang masih tak percaya meski telah ditunjukkan bukti akad nikah seperti itu. Menanggapi hal itu, Angel Lelga menegaskan jika akad nikah tersebut benar adanya karena dalam video tersebut juga terlihat keluarganya datang menjadi saksi.

Setelah sang manager membocorkan pernikahan siri Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo, ditambah adanya bukti video akad nikah, Angel Lelga tak lagi mengelak jika saat ini dirinya dan Vicky sudah berstatus sebagai suami istri meski belum sah di hadapan negara. Netizen yang melihat video ijab kabul Angel dan Vicky mempertanyakan bagaimana Vicky menyebut nama Angel Lelga dengan ‘Angel Lelga’, bukan ‘Lely Anggraeni’. Untuk pertanyaan itu, Angel punya jawabannya.

“Memang nama saya Angel Lelga Lely Anggraeni binti Michael.” tegas Angel Lelga, dikutip Tabloid Bintang (31/12).

Angel juga menambahkan jika akad nikah itu bohongan, mengapa sampai membawa keluarga untuk menyaksikan?

“Nyatanya disaksikan keluarga saya semuanya,” imbuhnya.

Menurut janda Rhoma Irama itu, akad nikah dilakukan karena mereka tak ingin berpacaran. Mereka juga menghindari fitnah dan zina yang mungkin bisa terjadi kalau mereka berpacaran.

“Kita enggak ada proses pacaran, biar ibadah kita lancar. Saya kan seorang muslimah. Saya enggak ada proses pacaran, karena di Islam juga enggak ada proses pacaran,” jelasnya.

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment