Skuat Barcelona Berantakan, Messi ke City dan Iniesta ke Juve

0
26

Skuat Bercelona Berantakan, Messi Ke City dan Iniesta ke Juve Skuat Bercelona Berantakan, Messi Ke City dan Iniesta ke Juve. (Foto:Ist) Barcelona, (Tagar 2/9/2017) – Klub elit Barcelona semakin merana dan berantakan, setelah ditinggalkan Neymar. Kini, giliran Lionel Messi dan Andres Iniesta yang disebut-sebut akan segera meninggalkan Nou Camp.

Sang kapten El Barca, Andres Iniesta, membuka peluang besar untuk secepatnya pergi dari tim Catalan setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang. Namun, manajemen Barcelona, membantah keras bahwa Messi dan Iniesta akan hengkang dari klub.

Hingga hari ini, manajemen klub terus membahas isu akan perginya dua pemain itu, menyusul Neymar yang sebelumnya sudah hijrah ke PSG.

Bukan kabar burung kalau Iniesta akan hijrah, lantaran pemain yang sudah berusia 33 tahun itu, mulai kalah bersaing dengan pemain muda lainnya. Iniesta hanya mendapatkan jatah berlaga selama 1.329 menit pada kompetisi La Liga (kasta teratas Liga Spanyol) musim ini.

Kepada sejumlah wartawan, Iniesta merasa tidak yakin bisa melanjutkan perjalanan panjangnya bersama El Blaugrana, untuk musim depan.

“Ada kemungkinan saya tidak mengakhiri karier di Barcelona. Saya akan mengevaluasi berdasarkan performa musim ini. Setelah itu, saya akan memutuskan,” ucap pemilik nomor kostum 8 itu

Kabarnya, Juventus tertarik kepada Iniesta. Sebelumnya, tim beralias I Bianconeri pernah diuntungkan dengan transfer gratis dari Barcelona ketika merekrut Dani Alves tahun 2016 lalu. Sedangkan, Lionel Messi semakin ‘melirik’ Manchester City. (wwn/DBS) [ WWN ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here