Siti Badriah Umbar Kemesraan dengan James Thomas

0
41

Siti Badriah Umbar Kemesraan dengan James Thomas

Pelantun lagu ‘Suamiku Kawin Lagi’ Siti Badriah kini tengah berbahagia dengan kekasih barunya yang bernama James Thomas, ia pun kerap mengungah foto mesra berduaan bersama kekasihnya itu di akun Instagramnya. Begitu juga dengan James Thomas bintang GGS 2 itu juga kerap memperlihatkan foto kemesraan bersama penyanyi dangdut cantik dan sexy Siti Badriah.

Jangan Lewatkan : Profil lengkap Siti Badriah

Siti Badriah Umbar Kemesraan dengan James Thomas

Sebelumnya James Thomas tidak begitu dikenal oleh masyarakat, pasalnya ia memang pendatang baru di dunia hiburan tanah air, namun namanya mulai muncul ke publik sejak menjalin hubungan cinta dengan Sibad (panggilan akrab Siti Badriah), kedekatan keduanya terlihat dari foto-foto yang di unggah ke akun Instagram keduanya belakangan ini.

Siti Badriah Umbar Kemesraan dengan James ThomasFoto Siti badriah bersama James Thomas di akun Instagram James Thomas @jamesthoms

Foto Siti badriah bersama James Thomas di akun Instagram James Thomas @jamesthoms Foto James Thomas dan Siti Badriah di Akun Instagram Siti Badriah @sitibadriahh

Dari beberapa foto kemesraannya dengan James Thomas yang di unggah Siti Badriah ke akun Instagramnya, ada netizen yang mengomantari sedikit agak miring dengan mengatakan “Kak. Hati-hati ya cowo nya cuma mau numpang tenar @sitibadriahh”.

Foto Siti badriah bersama James Thomas di akun Instagram James Thomas @jamesthoms Foto yang di Unggah Siti Badriah ke akun Instagramnya @sitibadriahh

Mungkin karena Siti Badriah lebih terkenal di banding kekasihnya (James Thomas) sehingga netizen dengan akun @dntiamlyn memberi komentar yang sepertinya kurang setuju dengan hubungan cintanya Sibad.
 
Namun ada juga netizen dengan akun @inna_siahaan98 yang seolah membela Sibad dengan berkomentar “Semoga dapat restu dari orang tua masingmasing dan sampai kepelaminan ya Kak” , Siti badriah pun mengamini komentar dari netizen @inna_siahaan98 dengan menuliskan “Amin yaa’robbal alamin Love you Sister Sibat ”