Siti Badriah Sibuk Main Sinetron, Penggemar Malah Cemas

0
52

Siti Badriah-Hengky Kurniawan

Siti Badriah sedang menikmati karirnya sebagi seorang aktris. Setelah sinetron Senandung sukses, Siti Badriah lanjut main sinetron baru berjudul Harapan Cinta. Kesibukannya syuting sinetron stripping ini membuat Siti Badriah jarang tampil menyanyi. Karenanya banyak penggemar Siti yang mulai cemas.

Siti Badriah ingin membuktikan jika sebenarnya dirinya bukan hanya pandai menyanyi, tetapi juga mempunyai bakat dalam hal akting. Karena ingin membuktikan hal itu, Sibad pun sekarang lebih memfokuskan diri untuk kegiatan syuting sinetron ketimbang menyanyi. Meski diakuinya, ia tetap menyanyi, hanya saja jadwalnya sedikit diturunkan dari biasanya. Banyak penggemar Sibad, begitu ia biasa disapa, yang menanyakan apakah Sibad tidak lagi menyanyi saat ini? Tampaknya mereka mulai cemas dan berfikir jika Sibad akan meninggalkan dunia tarik suara demik karirnya sebagai aktris.

“Di akun instagram banyak yang bertanya aku kemana aja tidak pernah menyanyi lagi, tapi aku tegaskan aku masih menyanyi kok tapi memang waktunya sedang dikurangi karena sedang sibuk syuting sinetron,” jelas Sibad, dikutip Tabloid Bintang (12/4).

Sibad tidak ingin memilih nyanyi atau akting, karena baginya dua – duanya adalah hal yang disukainya. Jadi dia akan berusaha sekuat tenaga untuk tetap bisa sama – sama dikenal sebagai penyanyi maupun aktris.

“Akting dan menyanyi itu bagian dari seni dan aku senang melakukan keduanya bersamaan,” tekadnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here