Siti Badriah Pacaran dengan Haydar Assegaf Sekedar Dongkrak Popularitas?

0
7

Siti Badriah Pacaran dengan Haydar Assegaf Demi Dongkrak Popularitas?

©Instagram/sitibadriahh

Belakangan ini nama pedangdut Siti Badriah gencar-gencarnya tengah menjalin sebuah hubungan dengan pesinetron Haydar Assegaf. Kabar tentang hubungan keduanya ini muncul setelah mereka juga kerap kepergok jalan bareng.


Bukan hanya itu saja, wanita yang kerap di sapa Sibad ini juga kerap mengunggah foto-foto yang memperlihatkan dirinya sedang menghabiskan waktu bersama dengan Haydar. Setelah hal itu lah akhirnya banyak netizen yang menyimpulkan bahwa mereka memenag pacaran.


Namun, setelah Sibad dan Haydar dimintai keterangan tentang hubungan yang terjalin diantara mereka, serentak keduanya sama-sama mengaku bingung. Lalu apakah mereka ini benar-benar pacaran atau hanya dekat saja ?


Pasalnya, Haydar sendiri juga sempat mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak ada komitmen pacaran dengan Sibad. Ia juga menambahkan bahwa hubungannya dengan wanita kelahiran 11 November 1991 itu hanya mengalir saja.


‘Nah, itu dia. Gue juga bingung sih. Gue sama Sibad nggak pernah ada pembahasan seperti ini (Pacaran). Jadi ya jalanin aja. Bukan hubungan tanpa status,’ ujar Haydar Assegaf.


Siti Badriah Pacaran dengan Haydar Assegaf Demi Dongkrak Popularitas?

©Instagram/sitibadriahh

Haydar sendiri juga enggan menyebut Sibad sebagai kekasih hatinya. Namun, ia juga mengaku nyaman mempelakukan penyanyi asal Bekasi ini dengan sebutan sahabat, sahabat yang dekat. ‘Nggak pernah bilang (pacaran). Lebih tepatnya sahabat sih, teman spesial. Karena orangnya juga baik,’ pungkas Haydar.


Haydar juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya kenal dengan Siti Badriah setahun yang lalu. Keduanya bertemu di sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan.


Dimata Haydar sendiri, sosok Sibad ini adalah wanita yang menurutnya sangat istimewa. Bahkan, Haydar juga kagum saat pelantun lagu Sumiku Kawin Lagi ini memperlakukan keluarganya.


Siti Badriah Pacaran dengan Haydar Assegaf Demi Dongkrak Popularitas?

©Instagram/sitibadriahh

‘Memang enggak sengaja ketemu, ngobrol juga nyambung. Aku suka dengan cara dia nunjukin rasa sayangnya ke keluarga. Ketemu di salah satu restoran Jakarta Selatan setehun yang lalu,’ kata Haydar.


Haydar Assegaf juga sempat mengakui tak banyak netizen yang menyebutkan bahwa hubungannya dengan Sibad hanya settingan saja untuk mendongkrak popularitas mereka. Terkait hal tersebut, pemeran Elang Supandi dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji RCTI mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak butuh popularitas.


‘Sebelum gue kenala sama Siti Badriah, sudah dapat stripping 3 tahun. Gue sudah nggak perlu lah mendulang popularitas, kecuali gue belum punya apa-apa dan butuh banget popularitas. Gue kerja di dunia entertain bukan berarti carai popularitas, gue kerja untuk uang,’ tandasnya.


Sumber: Smeaker.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here