Sinopsis Ali Topan Anak Jalanan, Sinetron Terbaru Besutan SinemArt yang Segera Tayang di SCTV!

0
65

lensaremaja.com bintang-Di awal tahun 2017 ini rumah prdouksi SinemArt telah menghakhiri kontraknya bersama dengan staiun TV RCTI dan berpindah stasiun dengan bergabung bersama SCTV. Keputusan untukpindah chanel yang telah dilakukan oleh sinemArt ini tentu saja telah memengaruhi beberapa sinetron yang telah populer di RCTI seperti sinetron yang berjudul Anak Jalanan dan juga Anugerah Cinta.


Selain memperngaruhi pada kepopularitasannya, hal tersebut juga memengaruhi bagi kelanjutan nasib para pemain dalam sinetron tersebut. akan tetapi, dibalik sebuah peristiwa pasti akan ada jalan keluar dan juga hikmah yang dapat dipetik. Walaupun telah pindah bernaung dibawah SCTV, nasib pemain sinetron yang berjudul Anak Jalanan tetap saja tidak ditelantarkan.


Belum lama ini bintang sinetron Anak Jalanan seperti Ammar Zoni dan juga Dylar Carr telah mempromosikan sinetron baru yang akan mereka bintangi yakni berjudul Ali Topan Anak Jalanan yang akan ditayangkan di SCTV. Lewat akun fanbase @alitopan_sctv, pihak produksi telah menjelaskan serangkaian proses dari penggarapan sinetron yang berjudul Ali Topan Anak Jalanan ini.


Ali Topan Anak Jalanan

[email protected]

Bermacam foto dan juga video pengambilan gambar bisa di lihat. Ada juga yang membocorkan tentang sinopsis Ali Topan Anak Jalanan di SCTV melalui sebuah postingan video.


Melihat gambar yang telah di posting tersebut, sinetron yang berjudul Ali Topan Anak Jalanan ini rupanya tidak jauh beda dengan jalan cerita dari sinetron yangberjudul Anak Jalanan. Jalan cerita dalam sinetron tersebut mengkisahkan tentang tokoh utama yang benama Ali Topan yang telah diperankan oleh Ammar Zoni, yang merupakan seorang anak pecinta motor. Sepertinya cerita ini akan mirip dengan versi yang dulu telah diperankan oleh Ali Sihashale sebagai Ali Topan, dan juga anak jalanan RCTI.


Tokoh Ali Topan ini sangat baik dan juga bersahaja dalam menjalani kehidupannya. Dia juga memiliki karakter yang baik, tidak angkuh, dan juga suka membantuorang lain yang sedang susah kehidupannya.


Tak jauh beda dengan tokoh Boy dalam sinetron Anak Jalanan, Ali Topan Anak Jalanan ini juga sering menghabiskan banyak waktunya di jalanan bersama denga montor yang dia sayangi.


Dalam sinetron ini, Ali Topan juga memiliki sifat yang tak suka hura-hura dan juga hidup dengan bermeah-mewahan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here