Sinetron Roman Picisan Terinspirasi dari Film Jadul Rano Karno

0
52

romanpicisan-rcti-mncpictures-umayshahab

Sinetron Roman Picisan yang tayang di layar RCTI ternyata terinspirasi oleh sebuah film jadul yang dibintangi oleh aktor senior Rano Karno. Sinteron tersebut rencananya tak akan jauh berbeda dari jalan cerita filmnya, namun tentu disesuaikan dengan kondisi saat ini yang sudah lebih modern.

Pemeran utama sinetron Roman Picisan adalah Umay Shahab, si penyanyi cilik dan juga aktor yang kini telah beranjak remaja serta makin tampan tentunya. Selain Umay ada Arbani Yasiz, Adinda Azani, serta Rayn Wijaya.

Sebelumnya Rayn dikenal sebagai pemain film, antara lain film yang dibintanginya berjudul Gunung Kawi, dan yang akan segera rilis berjudul Dear Nathan.

Tema cerita Roman Picisan adalah seputar kisah remaja SMA yang penuh suka duka, kisah cinta remaja (semoga benar-benar ala remaja dan bukan ala orang dewasa), dan persaingan. Seperti apa aksi Umay dan Rayn dalam sinetron tersebut, apakah dapat menyaingi kepopuleran ‘Anak Sekolahan’? Anda yang dapat menilai sendiri usai menyaksikan.

Roman Picisan digarap oleh MNC Pictures, yang sudah tayang perdana pada Sabtu, 18 Februari 2017 pukul 18.00 WIB. Anda bisa menyaksikan di jam yang sama setiap hari, hanya di layar RCTI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here