Sinetron Boy Berhasil Geser Dunia Terbalik, Stefan William Jadi Andalan SCTV

0
38

Sinetron Boy SCTV

SinemArt sekali lagi membuktikan diri sebagai rumah produksi yang selalu menyajikan sinetron – sinetron unggulan. Sinetron Boy yang dibintangi Stefan William dan Jessica Mila berhasil menggeser sinetron Dunia Terbalik yang selama ini nangkring manis di puncak perolehan rating. Bahkan hal itu terjadi di episode perdana sinetron ‘Boy’ yaitu pada Senin, 17 April 2017 kemarin. Wow!

Stefan William

SCTV sempat gusar setelah memboyong SinemArt dari RCTI beberapa waktu lalu karena sinetron – sinetron unggulan mereka belum bisa menyaingi kepopuleran ‘Dunia Terbalik’ yang diproduksi MNC Pictures dan ditayangkan di RCTI. Untuk itu, SinemArt pun langsung mengambil gerak cepat dengan kembali meminta Stefan William untuk menjadi pemain utama dalam sinetron terbaru mereka. Nama Jessica Mila pun dianggap pantas sebagai lawan main Stefan di sinetron yang awalnya berjudul Suci Dalam Jiwa itu. Dan benar saja, di episode pertamanya, ‘Boy’ langsung menggeser ‘Dunia Terbalik’ dan sukses nongkrong di posisi pertama dengan perolehan TVR 6,8 dan share sebanyak 34.6.

Terlepas dari kontroversi mengenai adegan yang dianggap menjiplak film IP Man 3, sinetron ‘Boy’ memang sangat dinantikan oleh para penggemar ‘Anak Jalanan’. Kualitas akting Stefan yang tidak diragukan lagi ditambah dengan dukungan dari para pemain lainnya sepertiJessica Mila, Mischa Chandrawinata, Audi Marissa, Prisia Nasution, Willy Dozan, Bryan Domani dan masih banyak lagi dianggap akan mampu membuat ‘Boy’ menjadi sinetron legenda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here