SinemArt Pindah ke SCTV dari RCTI diiyakan oleh Adjie Pangestu

0
40

Adjie Pangestu

Adjie Pangestu / Instagram

Semingguan ini beredar rumor yang menyebut kerjasama production house (PH) SinemArt dan RCTI akan segera berakhir dan SCTV akan jadi rekananan selanjutnya SinemArt. Rumor itu semakin menemui titik terang setelah beredar pula informasi sinetron terbaru SinemArt yang diduga kuat bakal tayang di SCTV dalam waktu dekat.


Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak RCTI maupun SinemArt, kabar tersebut sepertinya bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, salah satu artis yang bergabung di SinemArt telah mengonfirmasi kabar pindahnya SinemArt ke SCTV.


Adalah Adjie Pangestu, salah satu artis senior di SinemArt yang mengonfirmasi kabar itu. Ketika berbicara tentang resolusi diri untuk tahun 2017 ini, entah sengaja atau tidak, Adjie menyebut SinemArt, PH tempatnya bernaung, akan menghadapi tantantangan baru.


“Bahwa 2017 adalah tahun tantangan buat gue pribadi, tahun tantangan buat semua orang yang bergerak di bidang entertain, khususnya SinemArt,” ungkap Adjie saat ditemui di Jalan Sepat, Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Januari 2016.


Di mata Adjie, bukanlan pekerjaan yang mudah menghadapi PH tempatnya bernaung akan pindah stasiun televisi. Adjie merasa hal tersebut menuntutnya untuk mulai karir keartisannya dari nol lagi karena Adjie tidak yakin namanya begitu dikenal di stasiun TV yang baru.


“Sekarang mulai dari nol lagi karena kita mau pindah stasiun TV, jadi itu suatu ujian yang berat buat gue pribadi,” terang pemain sinetron Anugerah Cinta RCTI itu, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 5 Januari 2016.


Tentang harapannya atas kepindahan SinemArt ke SCTV dalam waktu dekat, Adjie berharap pemirsa SCTV bisa menerima dirinya dengan baik seperti pemirsa RCTI selama ini. Adjie juga ingin SinemArt memberinya kepercayaan untuk memerankan tokoh yang belum pernah dia mainkan selama ini.


“Mudah-mudahan di 2017 karya gue bisa diterima dengan baik, dan stasiun itu menghasilkan karya dan rating yang bagus. Dan gue juga mendapat peran yang belum gue perankan,” tandasnya.