Sidang Ditunda, Putri Aisyah Aminah Mantap Cerai Dari Ustad Ahmad Al Habsyi

0
52

putri-aisyah-aminah

Sidang lanjutan perceraian Putri Aisyah Aminah dengan Ustad Ahmad Al Habyi yang sedianya digelar hari ini terpaksa ditunda. Hal ini dikarenakan Ustad Al Habsyi berhalangan hadir. Tetapi hal itu ternyata tak menyurutkan keinginan Putri Aisyah Aminah untuk bercerai dari Ustad Al Habsyi.

Sidang dengan agenda mediasi sebenarnya harus dihadiri kedua belah pihak untuk mengetahui apakah mediasi berhasil atau gagal. Jika gagal, keduanya harus menanda tangani pernyataan gagal mediasi. Putri awalnya juga tidak bisa hadir, tetapi kemudian datang didampingi kedua orang tuanya. Sementara Ustad Al Habsyi menyatakan tidak bisa datang lima menit sebelum berangkat karena harus mengisi ceramah di Jakarta.

“Tadinya ustad mau datang, tapi karena ada keperluan kerja (dakwah) mendadak beliau jadi tidak hadir mediasi sekarang. Acaranya berdakwah juga sangat penting. Agendanya masih di Jakarta bukan di luar kota,” ungkap Toddy Lagabuana, kuasa hukum Al Habsyi dikutip detikhot (27/3).

Putri dengan berlinang air mata mengatakan jika ia sudah tidak ingin lagi meneruskan pernikahannya dengan Al Habsyi. Wanita berhijab itu ingin segera resmi pisah sehingga ia bisa menata kehidupannya yang baru.

“Tadi sudah saya jelasin. itu kontraproduktif (kata-kata Habsyi) mungkin sudah jalannya Allah ya. semua orang bisa bikin pernyataan apa saja, tapi kan publik lihat apa yang terjadi,” tegas Putri.

“Mudah-mudahan ini tanda cinta Allah kepada saya. Pokoknya saya harus bersabar, saya harus terus bersyukur, saya harus ikhlas dengan skenario ini,” harapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here