Shireen Sungkar Positif Hamil Anak Ketiga

0
7

shireen sungkar-wisnu

Shireen Sungkar dikabarkan kini tengah hamil anak ketiganya. Hal tersebut dibenarkan oleh sang ibunda, Fanny Bauty. Kehamilan Shireen ini bisa dibilang tidak direncanakan. Apalagi saat ini Shireen masih menyusui anak keduanya, Cut Hawwa Medina Alfatih. Namun Shireen dan sang suami, Teuku Wisnu merasa begitu bersyukur bisa segera diberi momongan lagi.

“Iya, Insya Allah (Shireen hamil lagi),” kata Fanny Bauty, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (3/10/2017).

“Enggak direncanakan, memang hamil aja. Anak kedua juga masih menyusui. Ya, disyukuri aja. Namanya juga kan rezeki dari Allah,” lanjutnya.

Dalam kondisi hamil muda tersebut, kondisi Shireen sempat menurun hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, Shireen begitu lemas karena terlalu banyak muntah. Namun, setelah mendapatkan perawatan, Shireen diperbolehkan untuk langsung pulang. Beruntung kondisi tersebut tidak berpengaruh ke janin yang tengah dikandung oleh Shireen.

“Iya kemarin (dibawa ke rumah sakit). Cuma enggak dirawat, kondisinya baik-baik aja. Biasa aja. Itu dirawat 28 September karena sakit. Karena kebanyakan muntah jadi lemas, HB-nya turun. Langsung pulang tapi dia,” ungkap Fanny.

“Alhamdulillah, enggak berpengaruh ke janinnya. Makanya setelah diperiksa, diperbolehkan pulang oleh dokternya,” imbuhnya.

Kehamilan Shireen tersebut rupanya sudah diketahui oleh kedua anaknya, Adam dan Hawa. Jika Hawa masih terlalu kecil dan belum begitu paham, lain halnya dengan Adam yang antusias akan memiliki adik lagi.

“Sekarang Hawa (anak kedua) belum paham, kakaknya udah paham. Adam sudah tiga tahun, senang,” pungkas Fanny.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here