Shireen Sungkar Dirawat Di Rumah Sakit Karena Tekanan Darah Rendah

0
13

Shireen Sungkar

Shireen Sungkar ternyata sudah dua hari ini dirawat di rumah sakit. Penyebabnya adalah tekanan darah rendah dan juga kecapekan.

Aktivitas di dunia hiburan yang cukup padat ditambah dengan kesibukannya mengurus dua buah hatinya, Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fati yang masih balita membuat Shireen drop. Tekanan darahnya rendah ditambah juga kekurangan kalium membuat Shireen harus dilarikan ke rumah sakit. Beruntung ibundanya, Fanny Bauty dan juga sang suami, Teuku Wisnu selalu ada untuk menjaganya.

“Iya sudah sejak dua hari lalu (di RS). Insya Allah hari ini sudah boleh pulang. Dia cuma kecapekan, tekanan darahnya rendah dan kekurangan kalium juga. Kemarin kan dia harus urus anaknya sakit, terus Wisnu juga sempat sakit, jadi sekarang dianya yang drop,” jelas Fanny Bauty dikutip Kapanlagi (17/2).

Dengan perawatan yang baik dari dokter, kondisi kesehatan Shireen pun sudah kembali membaik. Kalau tidak ada halangan, hari ini Shireen sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Selama di rumah sakit, Shireen yang masih memberikan ASI pada buah hatinya tak merasa khawatir karena persediaan ASIP di rumah mencukupi.

“Masih ngasih ASI juga kan soalnya. Stocknya banyak. Ada di kulkas, satu freezer itu penuh. Stoknya bisa sampai tiga bulan ke depan,” tambah Fanny.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here