Shinta Bachir Tak Peduli Hujatan Netizen Soal Foto Bikininya

0
40

Shinta Bachir

Baru-baru ini Shinta Bachir kembali jadi perbincangan publik gara-gara foto seksi yang ia unggah di akun Instagram pribadinya. Mengingat ia pernah memakai hijab dan lebih tertutup, tak heran bila saat ini Shinta jadi bulan-bulanan netizen karena berani berpose seksi dengan bikini setelah memutuskan lepas hijab.

Menanggapi bully-an yang ia terima, Shinta Bachir rupanya mengaku tak terlalu peduli. Shinta tak merasa melakukan kesalahan karena ia mengenakan bikini di tempat yang tepat. Apalagi menurut Shinta, netizen punya hak berkomentar apapun, jadi ia tidak mau ambil pusing dengan kritik pedas yang ditujukan padanya.

“Buat aku mereka (netizen) punya hak berkomentar. Tapi aku juga punya hak, kan itu di kolam renang, jadi sesuai tempatnya,” ujar Shinta.

“Kalau sama ibu-ibu yang pakai hijab ya aku juga (pakai). Biar aja orang mau ngomong apa, dibilang gorden warteg-lah. Namanya manusia bisa saja salah.”

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Shinta Bachir memang pernah memutuskan berhijab, namun pedangdut sekaligus pemain sinetron ini sempat melepas hijabnya karena tuntutan pekerjaan. Sampai sekarang pun Shinta mengaku masih belajar, karena itu ia baru akan memakai kembali hijabnya di waktu-waktu tertentu saja.

“Waktu itu pulang umrah pakai (hijab), main sinetron nggak pakai lagi. Kalau acara ngaji dan antar anak sekolah pakai, ya namanya masih belajar. Saya manusia bodoh, tapi manusia sosial juga,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here