Shandy Aulia Tandaskan Pentingnya Intonasi Bicara Dalam Komunikasi Dengan Suami

0
24

Shandy Aulia

Shandy Aulia dan suami, David Herbowo selama ini selalu terlihat romantis dan harmonis. Ternyata kunci utama keutuhan rumah tangganya adalah komunikasi. Bukan sekedar komunikasi, tetapi Shandy menandaskan jika intonasi bicara juga bagian yang penting.

Shandy Aulia-Suami

Bertahun – tahun menikah dan belum dikaruniai momongan tak membuat Shandy Aulia dan David Herbowo merapuh. Mereka justru semakin mesra dan bertambah cintanya. Bukan hal mudah untuk memupuk rasa sayang dan cinta setiap hari. Tetapi baik Shandy maupun David selalu menomor satukan komunikasi agar tidak ada kesalah pahaman yang bisa memancing pertengkaran.

“Kita harus terbuka, komunikasi, kalau ada sesuatu yang tidak menyenangkan kita harus bicara apa adanya, terus saya selalu belajar cara bicara kita harus tepat kondisi dan situasi dan moodnya,” urai Shandy Aulia, dikutip Kompas (16/9).

Shandy Aulia juga sangat menata intonasi saat berbincang dengan suaminya. Hal ini untuk menghindari pemakaian intonasi yang tidak benar yang dapat membuat maksud yang sebenarnya melenceng.

“Terus juga tone nada kita (bicara) penting sekali. Apalagi kalau kita mau menegur suami itu kalau nadanya agak tinggi akhirnya memicu jadinya ribut. Nada suara sangat menentukan buat saya, komunikasi berjalan dengan lancar atau tidak,” tambah Shandy lagi.

Shandy Aulia baru saja merampungkan syuting untuk film terbarunya ‘Eiffel..I’m In Love 2′

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here