Shandy Aulia Pastikan Sekuel Film ‘Eiffel I’m In Love’ Segera Digarap

0
38

Para penikmat film Indonesia tentu tidak akan melupakan film Eiffel I’m In Love yang booming pada tahun 2003 silam. Film yang dibintangi oleh Samuel Rizal dan Shandy Aulia tersebut dikabarkan akan kembali digarap setelah 13 tahun berlalu. Dengan judul ‘Eiffel I’m In Love 2’, film ini siap menghibur penikmat film Tanah Air.

Shandy Aulia Pastikan Sekuel Film ‘Eiffel I'm In Love’ Segera Digarap ~ wowkeren.comShandy Aulia Pastikan Sekuel Film ‘Eiffel I’m In Love’ Segera Digarap ~ wowkeren.com

Bukan sekadar isapan jempol belaka, kabar ini dibenarkan oleh bintang utamanya sendiri, Shandy Aulia.  “Kita rencananya ada mau buat ‘Eiffel I’m In Love’ juga,” ungkap Shandy saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Jumat (29/7). Mungkin Januari tahun depan prosesnya.”

Sementara proses syuting sendiri, rencananya akan berlangsung di Paris dan juga menggandeng aktor yang sama, Samuel Rizal. Shandy juga menjelaskan kesulitan-kesulitan yang akan dia alami saat syuting nantinya.  “Ya harus adaptasi ulang ya, ini kan sambungan dari film pertama. Dan tentunya akan menyesuaikan keadaan sekarang juga,” jelas Shandy.

Tak hanya itu, aktris kelahiran 1987 itu menegaskan bahwa film ini diharapkan lebih menghibur dan lebih kuat dari yang sebelumnya.  “Yang paling penting ceritanya harus kuat dan belum bisa cerita banyak karena script-nya belum diterima,” tukas Shandy. Sayangnya, pihak produksi juga masih belum memberikan detail mengenai film ini.