Setahun Pacaran, Dewi Persik Merasa Nyaman Bersama Angga Wijaya

0
24

Dewi Persik-Angga Wijaya

Dewi Persik dikabarkan akan segera melepas masa jandanya dan menikahi sang road manager, Angga Wijaya. Dewi Perssik pun mengakui jika dirinya sudah setahun pacaran dengan Angga Wijaya dan sejauh ini Angga selalu membuatnya nyaman.

Angga Wijaya-Dewi Perssik

Nama Angga Wijaya selama ini memang dikenal dekat dengan Dewi Perssik. Tetapi mereka selalu menegaskan jika hubungan yang mereka jalani hanya sebatas profesional saja. Kini, terbongkar kabar jika Angga Wijaya telah mengurus surat numpang nikah dari KUA Cilandak ke KUA Sumbersari, Jember menandakan jika hubungan mereka sudah mengarah ke tahap yang lebih serius yakni menikah. Depe pun kemudian mengakui jika dirinya memang sudah setahun ini berpacaran dengan Angga.

“Kan dia memang kekasih ku. Sudah setahun lebih,” ungkap Depe, dikutip Kapanlagi (28/9).

Awal pertemuan Angga dan Depe pun terjadi di lokasi syuting. Depe kemudian meminta Angga untuk berhenti syuting dan fokus menjadi manager nya saja. Setahun pacaran, Depe merasa nyaman karena Angga pun menurutnya tak pernah berlebihan.

“Main sinetron bareng, dia sama adik aku ceritanya perannya. Selama ini nyaman saja sama dia (Angga), nggak neko-neko. Semenjak sama aku, aku bilang nggak usah terima striping, aku mau dia temenin aku, off dulu, harus konsen ke aku. Dia bilang ya udah, walau kadang dia ada rasa mau syuting,” tutur Depe.

Jadi, beneran menikah di Jember?

“Belum (urus surat pengantar nikah di Jember). Masih nyari duit buat biaya nikah,” ujar Depe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here