Sering Bermasalah, Justin Bieber Tidak Diizinkan Sewa Rumah di Beverly Hills

0
6

Justin-Bieber

Popularitas tinggi dan banyak uang rupanya bukan jaminan bagi Justin Bieber untuk mendapatkan tempat tinggal dengan mudah. Gara-gara dikenal punya kelakukan buruk, Justin kabarnya diboikot oleh para pemilik rumah sewa di Beverly Hills yang terkenal sebagai komplek pemukiman mewah di California.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa Justin Bieber sempat menawarkan uang sebesar $100 .000 per bulan (sekitar Rp1,3 miliar) sebagai biaya sewa salah satu rumah. Meski mendapat tawaran menggiurkan, rupanya para pemilik properti di Beverly Hills kompak menolak tawaran tersebut dan tidak menginginkan Justin tinggal di wilayah mereka.

“Justin ingin menyewa rumah besar, tapi pemilik properti di Beverly Hills sepakat agar tidak satupun dari mereka menyewakan tempatnya pada Justin,” kata sebuah sumber dikutip dari Female First.

Sang sumber menjelaskan bahwa pemilik properti tidak suka pada Justin karena mantan kekasih Selena Gomez tersebut punya reputasi buruk. Misalnya pada tahun 2014, Justin diketahui pernah menimbulkan kekacauan karena melempari rumah tetangganya dengan telur. Tahun berikutnya, penyanyi ini kembali bermasalah setelah menggelar pesta dan meninggalkan banyak sampah di salah satu rumah yang ia sewa di Beverly Hills.

“Kau mungkin berpikir kalau mereka (pemilik rumah) suka saat Justin tinggal di tempatnya, apalagi Justin menawarkan $100 ribu per bulan,” kata sang sumber. “Tapi Justin dan teman-temannya sering mengotori rumah sewa dan tidak mau menanggung biaya perbaikan.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here