Sempat Cerai, 5 Seleb Cantik Indonesia Ini Rujuk Lagi

0
59

Jika ada satu hal yang identik dengan kaum seleb Indonesia, maka itu tak lain adalah fenomena kawin-cerai. Begitu banyak kisah asmara seleb terkenal yang hanya seumur jagung, karena buru-buru memutuskan untuk mengajukan cerai.

Baca Juga: Andien Ajak Bayi Kawa Olahraga Pilates, Lakukan Gerakan Lucu Ini

Namun demikian, yang namanya cinta memang tidak mengenal logika. Seiring berjalannya waktu, sosok yang dulunya dibenci justru bisa kembali bersanding dalam bahtera pernikahan. Usai bercerai, banyak pasangan seleb yang memutuskan untuk berdamai, dan bahkan kembali hidup satu atap.

Siapa saja seleb yang dimaksud? Berikut Beranda sajikan daftar 5 seleb cantik Indonesia yang memutuskan rujuk kembali setelah sempat bercerai.

Istimewa

Jill Gladys merupakan salah satu aktris cantik Indonesia yang sebelumnya sempat bercerai dengan suaminya, Yuan Wibowo. Namun delapan tahun berselang, tepatnya di 2016 silam, keduanya memutuskan untuk berdamai.

Ketika berbicara pada media, Jill mengaku bahwa keputusannya untuk rujuk tak lepas dari permintaan sang anak. Walhasil, aktris yang berusia 30 tahun itu pun kini kembali menjalin hubungan dengan Yuan. Banyak orang menengarai pernikahan keduanya sebelumnya tak berhasil, karena usia mereka yang masih terlalu muda. Jill kala itu masih 19 tahun, sedangkan Yuan 22 tahun.

Twitter

Da’i terkenal, Aa Gym, sempat memukau banyak orang dengan keharmonisan rumah tangga yang ia bina dengan Teh Ninih, istri yang ia nikahi di 1988. Namun publik sempat dibuat heboh usai sang Da’i memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang wanita yang dikenal dengan sebutan Teh Rini, pada 2006.

Mulanya, Teh Ninih seperti legowo saja menerima keputusan suaminya itu. Namun lambat laun ia sepertinya tidak nyaman juga harus berbagi suami dengan wanita lain, hinga akhirnya resmi bercerai dengan Aa Gym di 2011. Untungnya, putusnya hubungan mereka hanya bertahan setahun, karena pada 2012 Teh Ninih memutuskan untuk menikah lagi dengan suaminya.

Istimewa

Kasus perceraian Nia Paramitha juga sempat menyedot banyak perhatian masyarakat di 2006 silam. Menurut kabar yang beredar di media, suami Nia – Gusti Randa, merasa hancur hatinya usai melihat sang istri mengalami keguguran. Sedangkan di sisi lain Gusti sudah memutuskan untuk menjalani prosedur vasektomi.

Pasangan seleb ini sempat hidup masing-masing selama kurang lebih lima tahun. Baik Nia dan Gusti kemudian merasa bersalah usai melihat kehidupan anak mereka yang berjalan kacau pasca perceraian, hingga akhirnya mengambil keputusan untuk rujuk di 2010.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});Istimewa

Puput Melati merupakan istri dari salah seorang ustad terkenal di Indonesia, Guntur Bumi. Namun sayang, pernikahan keduanya ternyata tidak berjalan terlalu harmonis. Hal ini diindikasikan dengan gugatan cerai yang diajukan oleh Puput ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Namun uniknya, begitu kabar mengenai perpisahan mereka sampai ke telinga media, pasangan ini memutuskan untuk buru-buru rujuk kembali. Disebutkan bahwa Puput dan Guntur Bumi ternyata masih saling memiliki rasa cinta di antara mereka berdua. Selain itu, keduanya juga memikirkan bagaimana nasib anak-anak mereka.

Istimewa

Vira Yuniar dan Teuku Ryan merupakan pasangan yang sempat dianggap ideal di mata media dan publik. Cantik dan tampan, mereka juga sering nampang di layar kaca lewat berbagai sinetron populer. Namun sayang, Vira kemudian mengejutkan banyak orang ketika ia mengajukan gugatan cerai pada Teuku Ryan 2009.

Dan gugatan keduanya akhirnya dikabulkan di Januari 2010. Namun setelah 11 bulan pisah rumah, keduanya memutuskan untuk rujuk dengan mengajukan permintaan damai pada 21 Desember 2010.

Baca Juga: Netizen Dibuat Penasaran Foto Rahma Azhari Pamer Punggung Polosan Saat Berendam

Bagaimana menurut kalian? Adakah pasangan lain yang terlewat di daftar ini? Berikan komentar kalian di kolom di bawah ini. Next

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here