Semenanjung Korea Membara! Jet Tempur Korut Akan Tembak Pesawat AS

0
6

Jet Tempur Korut Parkir di Pantai Timur, Siap Tembak Pesawat AS Jet Tempur Korut Parkir di Pantai Timur, Siap Tembak Pesawat AS. (Foto:Ist) ARTIKEL TERKAIT Berita Perang Berkecamuk, Publik Korsel Tegang dan Cari Tempat Berlindung Rakyat Korut Siap Perang Lawan AS, Pyongyang Akan Luncurkan 30 Rudal Per Hari Emosi Trump dan Jong Un Klimaks! Sebentar Lagi Perang Pecah Daratan AS Hancur Lebur, Korut Lancarkan Serangan Maut Serangan Rudal Korut ke AS Dirahasiakan, Intelijen Washington Panik! Pyongyang, (Tagar, 28/9/2017) – Otoritas resmi militer Korea Utara (Korut) telah memarkirkan sejumlah jet tempurnya di kawasan pantai timur, Pyongyang, sebagai persiapan untuk menembak jatuh pesawat Amerika Serikat (AS). Konflik Semenanjung Korea semakin membara.

Belum lama ini, AS telah menerbangkan pesawat jet pengebom B-1B Lancer di atas langit Semenanjung Korea. Hal itu diungkapkan seorang sumber badan intelijen Korea Selatan (Korsel), Selasa, (26/9).

“Amerika Serikat telah mengungkapkan jalur penerbangan jet militernya,” demikian kata sumber itu, seperti dikutip Reuters, Selasa (26/9). Namun, lembaga Intelijen Korsel belum mengkonfirmasi tentang informasi itu.

Penguatan sistem pertahanan udara Korut dilakukan setelah, Senin (25/9) lalu, Menteri Luar Negeri Korut, Ri Yong Ho, menyatakan bahwa Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump telah mendeklarasikan perang terhadap Pyongyang.

Saat ini, rakyat Korsel terjebak di tengah perang antara Korut dan AS. Meningkatnya pernyataan provokatif antara Donald Trump dan Kim Jong Un telah membuat warga Korsel berduyun-duyun membeli perlengkapan untuk melindungi diri dan menyiapkan persediaan bahan makanan untuk bertahan hidup.

Kementerian Dalam Negeri dan Keselamatan Korsel juga sudah mengimbau rakyatnya untuk menyiapkan satu WarBag (rangsel besar) untuk satu keluarga.(wwn/Reuters) [ WWN ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here