Selamat, Andmesh Kamaleng Pemenang Rising Star Indonesia 2017

0
42

andmesh

Ajang Rising Star Indonesia Season 2 akhirnya menetapkan Andmesh Kamaleng menjadi pemenang. Acara puncak yang digelar pada Senin (27/3/2017) malam tersebut berlangsung meriah dengan penampilan 4 peserta final yakni Andmesh, Fauziyah Khalida, Trio Wijaya, dan band Zerosix Park.

Membawakan tembang Making Out Of Nothing At All dari Air Supply, Andmesh berhasil memikat penonton untuk memberikan suara padanya. Ia menang dengan total suara 158 persen, sementara Fauziyah memperoleh 114 persen suara penonton.

Akhirnya peserta asal Kupang itu pun berhasil menjadi pemenang dan membawa pulang sejumlah hadiah menarik dari sponsor dan penyelenggara. Untuk itu pria bertubuh tinggi besar tersebut mengucapkan terimakasih pada pendukungnya.

“Terima kasih semua fans saya. Terima kasih para expert. Terima kasih semua dan Rising Star Indonesia 2,” ucapnya di Jakarta, Senin (27/3/2017).

Hadiah yang bisa dibawa oleh Andmesh Kamaleng adalah uang tunai Rp125 juta dan mobil mewah serta asuransi dari MNC Life sebesar Rp100 juta.

Sementara itu juara kedua atau runner up Fauziyah Khalida memboyong uang tunai Rp75 juta juga asuransi dari MNC Life senilai Rp50 juta.

Kedua pemenang itu pun akan memulai karir mereka di dunia tarik suara secara profesional karena namanya kini makin dikenal dengan prestasi di ajang Rising Star tersebut. Selamat untuk pemenang!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here