Sebut Aura Maia Estianty Bak Permata, Netizen Sindir Mulan Jameela

0
38

Netizen sepertinya tajk pernah bosan membandingkan sosok Maia Estianty dan Mulan Jameela. Dan seperti biasa, sindiran tajam bernada mencibir dialamatkan netizen ketika membandingkan Mulan Jameela dengan Maia Estianty.

Mia Estianty sebenarnya sudah lama memafkan mantan rekan duetnya di ratu, Mulan Jameela~www.vemale.comAura Maia Estianty Bak Permata, Netizen Sindir Mulan Jameela~www.vemale.com

Seperti belum lama ini saat Maia mengunggah foto dirinya bersama dengan ibu ketua umum Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia. Maia memang telah bergabung dengan organisasi yang memberikan support dan dukungan, untuk kaum wanita dari beragam latar profesi di Indonesia tercinta ini.

Mengenakan busana serba pink, Maia terlihat akrab dengan sang ibu ketua umum PPLIPI. Dan seperti biasa, Maia Estianty sukses menunjukkan lingkaran pergaulanya yang dipenuhi oleh orang-orang terpandang. Netizen pun memuji ibu 3 orang anak ini. Mereka juga menyebut Maia tampak cantik dengan aura bersinar bak permata di foto itu.

Namun entah dari mana datangnya, netizen yang sebagian kaum Hawa tersebut lantas membandingkan aura Maia Estianty ini dengan Mulan Jameela. Seperti biasa mereka mengklaim bahwa Maia tampak jauh lebih bersinar, dibandingkan istri siri Ahmad Dhani itu.

“Aura mbk maya kayak permata klu mulan kyak nini kunti” sindir seorang netizen yang memuji Maia Etianty dan mencibir Mulan Jameela. “Bunda semakin keren mainnya ke istana presiden sekarang yang sebelah tambah panas aja” sindir seorang netizen lagi yang mengomentari foto Maia Estianty ini.

“Cantiiiik … Huuuh jelas beda sekali sama mulan_?? aura nya beda aja …top bunda” kata seorang netizen lagi membandingkan Maia Estianty dan Mulan Jameela. “Cantiknya Bun, tetep semangat ya Bun….orang yang punya hati lapang auranya ga pernah padam selalu bersinar meskipun tanpa make up tebal….” puji yang lainya lagi pada Maia Estianty. “Bunda makin cantik makin berkelas ga kaya yg di sono noh.. @mulanjamela_ahmaddhani mah lewaaaat..” sindir seorang follower Maia Estianty pada Mulan Jameela.