Beranda Hiburan Sebuah Cerita Seram Dari Kota Bandung, Waspadalah!

Sebuah Cerita Seram Dari Kota Bandung, Waspadalah!

0
554

seram

Bagi warga Bandung agar hati hati. Jangan lupa share biar ngga kejadian lagi ke teman kita.

Ada angkot Antapani-Ciroyom misterius, jangan sampai kejadian tersebut terulang pada diri Anda atau saudara Anda.Tepatnya pada malam Jumat kemarin kira-kira jam sembilan malam, ada seorang pelajar perempuan naik angkot. Di dalam angkot cuma ada dirinya, tanpa ada penumpang lain. Tidak biasanya hari itu sangat sepi. Karena tidak ada penumpang lain, kemudian angkot berangkat. Saking capeknya pelajar itu mengantuk dan tertidur di dalam angkot.

Tepat di jalan yang sepi antara SMA 5 – Jl. Belitung, pelajar itu terbangun. Ada yg aneh, merasa angkot berjalan sangat pelan, dia langsung melirik ke arah kemudi. Betapa kagetnya saat dia melihat ke depan, angkot berjalan tetapi tidak ada sopirnya. Tanpa menunggu lama pelajar tersebut langsung menjerit:”Tolooong, tooolooong…” Pelajar tersebut langsung memalingkan kepalanya ke arah jendela dan membukanya, dia bermaksud minta pertolongan, siapa tahu ada yg lewat.

Saat mengeluarkan kepalanya, pelajar tersebut bertambah kaget, karena ada kepala yang nongol di belakang sambil ngomong: “ULAH JEJERITAN WAE NENG, BANTUAN NGADORONG. ANGKOTNA MOGOK.”

%d bloggers like this: